Sukses

Relationship

5 Pesona Elegan Perempuan yang Membuat Pria Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta “The heart wants what it wants. There’s no logic to these things. You meet someone and you fall in love and that’s that.” (Woody Allen) Daya tarik dirimu yang tampak elegan bisa membuat pria terpikat dan jatuh hati. Mungkin kamu menganggap dirimu biasa saja, tapi siapa sangka ternyata kamu punya sisi elegan yang membuatmu terlihat istimewa di mata seorang pria.

Seorang pria bisa jatuh cinta pada perempuan yang punya pesona elegan seperti ini. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di sini, ya.

 

 

1. Selalu Tampak Nyaman dengan Penampilan Diri

Saat kamu selalu bisa menyesuaikan penampilan sesuai dengan kebutuhan dan situasi yang ada, maka kamu bisa menemukan kenyamanan di dalam dirimu sendiri. Apalagi bila kamu senantiasa berusaha untuk menghargai orang-orang yang hadir di sekitarmu dengan cara berpakaian yang tepat, maka kehadiranmu akan memancarkan aura positif yang menyenangkan. Ketika kamu sudah bisa nyaman dengan penampilan dirimu, maka orang-orang di sekitarmu juga bisa ikut merasa nyaman, tak terkecuali pria yang sedang berusaha untuk mendekatimu.

 

2. Sangat Menghargai Orang Lain

 

Sikapmu yang sangat menghargai orang lain sebagaimana kamu menghargai dirimu sendiri juga bisa membuatmu tampak lebih mempesona. Kamu akan tampak lebih elegan dengan kemampuanmu memperlakukan orang-orang di sekitarmu dengan baik. Ketika kamu bisa menghargai orang lain, kamu juga menunjukkan bahwa kamu punya sikap terbuka dalam menyambut dan menerima kehadiran orang baru di sekitarmu.

 

 

3. Senantiasa Penuh Rasa Percaya Diri

Pribadi yang elegan biasanya memiliki pembawaan yang luwes dan penuh rasa percaya diri. Kamu pun bisa memancarkan pesona elegan diri yang makin kuat dengan tampil lebih percaya diri. Kepercayaan diri yang tinggi bisa kamu dapatkan saat kamu bisa mengenali nilai dirimu serta tahu cara mengoptimalkan kelebihan diri. Serta, tahu cara menyikapi kekurangan diri sebagai bagian dari sumber motivasi untuk selalu mengembangkan diri lebih baik dari waktu ke waktu.

 

 

4. Berani Berbeda tanpa Bersikap Arogan

Kamu punya opini dan perspektif sendiri terhadap sesuatu, dan ini bisa membuatmu tampak lebih menonjol dibandingkan perempuan lain. Kamu berani beda dan ini menjadikanmu tampak lebih elegan. Tetapi bukan berarti kamu jadi pribadi yang arogan. Justru ketika kamu bisa mengimbangi keberanianmu untuk berbeda dengan tetap menghargai pendapat dan perspektif orang lain, maka kehadiranmu bisa disambut dengan lebih terbuka oleh banyak orang.

 

 

5. Mengutamakan Kejujuran dalam Berkomunikasi

Keberanianmu untuk menjadi pribadi yang jujur juga bisa membuat pesonamu makin memikat. Ada sisi elegan yang terlihat begitu kuat terpancar dari caramu yang senantiasa jujur dalam berkomunikasi. Pria yang ingin mengenalmu lebih jauh pun akan merasa lebih mudah menempatkan diri untuk membangun hubungan yang lebih dekat denganmu.

Tetaplah jadi perempuan yang bahagia dan nyaman menjadi diri sendiri, ya. Kalau ada yang menyukaimu karena kualitas diri baik yang kamu miliki, semoga dia bisa menjadi pasangan yang tepat untukmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading