Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Suka Menunjukkan Sisi Romantis di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Ungkapan cinta ada dua bentuknya, yaitu kata-kata dan tindakan. Jika bicara ungkapan cinta dalam bentuk tindakan, ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya melalui sentuhan atau kontak fisik. Beberapa orang suka menunjukkan cinta di depan umum karena berbagai alasan. Jika ditebak dari astrologi, ini dia sekian zodiak yang suka menunjukkan cinta di depan umum.

1. Leo

Leo seakan ingin mengatakan bahwa ia menjalani kisah cinta romantis bagai film. Ia selalu ingin melakukan hal-hal yang dilakukan aktris dan aktor yang sedang jatuh cinta di dalam drama, termasuk segala sentuhan fisik yang mencerminkan cinta. Leo romantis dan ekspresif. Ia bisa melakukan banyak hal untuk menunjukkan rasa cinta, bisa dengan memberi hadiah atau ciuman mesra saat kencan. Banyak sentuhan fisik maka semakin berdebar ia menjalani hubungan cinta tersebut.

2. Libra

Libra suka digandeng tangannya atau dipeluk dari belakang. Jika dia dahulu yang jatuh cinta pada pasangan, ia cenderung menunjukkan kontak fisik lebih dulu dan lebih agresif. Saat jatuh cinta, Libra bersikap berbeda dari biasanya. Jika umumnya kamu mengenal Libra yang sopan dan kalem, sebenarnya ia bisa cinta buta dan jadi budak cinta ketika kasmaran. Segala bentuk sentuhan fisik selalu membuatnya melayang, tak peduli itu dilakukan di depan umum atau tidak.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang sosial dan eskpresif. Ia menunjukkan kasih sayang di depan umum tanpa canggung karena menurutnya itu adalah cara terbaik memberi tahu orang lain bahwa ia memiliki pasangan. Gemini sendiri suka mendapatkan kasih sayang di depan umum karena menurutnya itu menyenangkan dan membuatnya merasa sangat dicintai. Gemini secara terbuka menyukai kontak fisik dengan pasangannya, tak masalah orang menyindir 'dunia bagai milik berdua' karena memang itulah adanya.

4. Aries

Aries memiliki kecenderungan menunjukkan cinta dalam bentuk kontak fisik karena menurutnya itu adalah ungkapan cinta yang romantis dan manis untuk pasangan. Ia ingin memastikan pasangan mendapatkan perhatian penuh darinya. Ia juga ingin membedaka mana hubungan cinta dan mana pertemanan saja. Jadi jangan heran jika Aries suka memeluk, menggandeng tangan atau melakukan kontak fisik lainnya di depan temannya atau temanmu, itu adalah caranya menunjukkan cinta mendalam.

5. Taurus

Taurus adalah zodiak yang sensual dan suka sekali menunjukkan kontak fisik sebagai ungkapan cinta. Ia mungkin akan merangkul, memeluk, menggandeng tangan hingga menciummu saat kencan di luar. Ia tidak canggung sama sekali menunjukkan kemesraan secara fisik karena ia menganggap itu hal yang wajar untuk sepasang laki-laki dan perempuan yang jatuh cinta dan menjalin hubungan cinta. Taurus seakan ingin 'mendeklarasikan' bahwa dia ada yang memiliki, dan kamu adalah miliknya.

Itu dia sekian zodiak yang suka menunjukkan cinta di depan publik.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading