Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Pisces Pria dan Setia hingga Akhir

Fimela.com, Jakarta Kecocokan zodiak bisa ditebak dari kepribadian atau sfat setiap zodiak. Itu juga yang bisa kita lihat dari zodiak Pisces pria. Siapa saja kira-kira zodiak perempuan yang cocok dengan Pisces pria? Simak daftarnya berikut ini.

1. Taurus

Pria Pisces dan perempuan Taurus akan mengutamakan rasa saling percaya, komitmen, kesetiaan dan komunikasi yang terbuka demi keberhasilan hubungan. Keduanya memiliki visi misi yang sama dalam memandang cinta dan menjalani kehidupan. Tautus yang dominan akan menyukai pria Pisces yang sabar dan mau mengalah. Pria Pisces akan menyukai ketegasan dan pendirian Taurus yang kuat. Keduanya akan menjalin cinta yang hangat dan romantis jika memutuskan menikah.

2. Sagitarius

Pria Pisces akan mudah menemukan ketertarikan ketika bertemu perempuan Sagitarius. Meskipun tampak bertolak belakang secara kepribadian, tapi keduanya sebenarnya menginginkan cinta yang tulus dan menyenangkan. Pria Pisces tak akan bosan dengan kejutan yang ada pada diri perempuan Sagitarius. Dan untuk meyakinkan hati Sagitarius, seseorang harus sangat sabar sehingga membuat Sagitarius yakin. Kemampuan itu yang hanya dimiliki pria Pisces yang tulus.

3. Cancer

Perempuan Cancer dan pria Pisces akan segera menemukan kenyamanan begitu mereka berbagi cerita. Keduanya segera menyadari bahwa mereka memiliki banyak kesamaan, baik dalam memandang berbagai macam urusan hidup maupun menjalani kehidupan cinta. Keduanya setia, menjadikan pasangan sebagai prioritas, sangat mengutamakan kasih sayang dan menempatkan keluarganya di atas segalanya. Komitmen dan komunikasi yang kuat akan menjadi kunci keberhasilan hubungan cinta keduanya.

4. Scorpio

Pria Pisces dan perempuan Scorpio akan mudah jatuh hati karena keduanya menemukan kenyamanan menjadi diri sendiri di hadapan satu sama lain. Scorpio yang keras hati akan melihat ketulusan hati Pisces dan belajar mempercayai pria Pisces yang baik hati, lugu dan sopan. Jika pria Pisces sensitif, perempuan Scoprio cenderung keras kepala dan tangguh. Justru perbedaan sifat itulah yang membuat mereka kuat. Didorong oleh ketulusan dan kesetiaan, hubungan keduanya akan berjalan hangat.

5. Virgo

Pria Pisces dan perempuan Virgo akan jadi pasangan yang ideal dilihat dari banyak aspek. Pria Pisces adalah makhluk emosional dan perempuan Virgo sangat rasional, keduanya akan saling melengkapi dalam banyak perspektif. Dalam hubungan cinta, keduanya sama-sama setia dan menginginkan hubungan serius jangka panjang. Ketika Virgo cenderung memimpin dan mendominasi, pria Pisces cenderung mengikuti dan menyesuaikan diri terhadap pasangannya.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan Pisces pria.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading