Sukses

Relationship

5 Sikap yang Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu Selamanya

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah hal yang cukup misterius selama ini. Kedatangan cinta tak pernah bisa kita tebak sebelumnya. Ada banyak hal yang membuat seseorang akhirnya melabuhkan cintanya. Bisa karena fisik orang yang dicintai, kebaikan hati pun sikapnya. Ini juga berlaku padamu Sahabat Fimela. Ketika seorang pria jatuh cinta padamu, tentunya ada hal istimewa dalam dirimu yang menggetarkan hatinya. 

Walau umumnya pria akan tertarik pada perempuan karena kecantikan fisiknya, untuk benar-benar jatuh cinta mendalam dan selamanya, sikap perempuan jadi penentunya. Beberapa sikapmu sehari-hari, bisa membuat pria di sampingmu jatuh cinta padamu selamanya. Apa saja sikap tersebut?

Menghormati

Kamu yang menghormati, menghargai dan mengapresiasi dirinya dengan baik, akan membuatnya jatuh cinta secara mendalam padamu. Kamu yang menghormati dan menyayangi keluarganya seperti kamu menghormati keluarga sendiri, ini membuatnya cintanya tak akan pernah luntur. 

Bagi sebagian besar pria, perempuan yang memiliki sikap hormat mengesankan, akan membuatnya sangat nyaman. Kenyamanan sendiri kunci dalam cinta mendalam dan bahagia.

Perhatian

Tak jarang, pria hanya butuh diperhatikan dan dilayani dengan mengesankan. Kamu yang bisa memberikan perhatian penuh padanya, memberinya pelayanan terbaik dan perlakuan lemah lembut, tentu akan membuatmu senantiasa di hatinya. Pria akan jatuh cinta mendalam dan selamanya pada perempuan sederhana yang perhatiannya luar biasa.

Memujinya

Kapan terakhir kali Sahabat Fimela memuji pasangan? Hal ini mungkin cukup sepele untuk dilakukan. Tapi jangan salah, sikap memuji pasangan, akan membuat pasangan sangat terkesan dan bangga pada dirinya sendiri. Ia juga merasa bahwa kamu sangat mencintai pun menyayanginya. Sering-seringlah memuji pasangan jika ingin hubungan kalian bahagia selamanya. Lakukan ini jika ingin pria di sampingmu jatuh cinta selamanya padamu. 

Kecerdasan

Perempuan yang cerdas selalu memiliki tempat tersendiri di hati para pria. Karena setiap perempuan memiliki kecerdasan masing-masing, kamu harus percaya diri dengan kecerdasanmu. Biasanya, perempuan cerdas juga memiliki sikap mengesankan, penampilan menawan dan perilaku elegan. Pria akan sangat suka dan jatuh cinta padamu yang cerdas.

Pandai Merayu

Ada perasaan gemas dan bahagia di hati pria saat ia dirayu oleh perempuan yang dicintainya. Saat kamu pandai merayu dan menggoda pasanganmu, ia akan selalu jatuh cinta setiap harinya padamu. Ia pun akan jatuh cinta dan senantiasa bahagia bersamamu selamanya. Banyak cara yang dilakukan untuk merayu pasangan. Salah satunya yakni melakukan segala hal yang disukai olehnya. 

Itulah sekian sikap yang bakal membuat seorang pria jatuh cinta selamanya padamu. Kesan baik dan menyenangkan yang ia terima setiap harinya bersamamu, akan membuat pria di sampingmu senantiasa setia padamu. Akan sangat sulit baginya untuk jauh apalagi ditinggalkan olehmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading