Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Aries yang Energik

Fimela.com, Jakarta Memiliki kriteria pasangan itu perlu, karena dengan begitu setiap dari kita bisa tahu sosok seperti apa yang kita inginkan dan mampu kita cintai dengan baik. Itu juga berlaku dalam percintaan zodiak. Jika dilihat dari astrologi, bisa ditebak siapa zodiak yang cocok dengan perempuan Aries yang tangguh dan energik. Ini dia mereka.

1. Aries

Hanya Aries yang bisa mengerti Aries. Mungkin kalimat itu yang mewakili kecocokan pria Aries dan perempuan Aries. Karena memiliki zodiak yang sama, secara umum mereka bisa memahami sifat, kelebihan dan kekurangan satu sama lain. Kendala terbesarnya hanya keras kepala dan ego, jika tidak ada komunikasi yang dibangun dengan baik serta kedewasaan berpikir, pasti mudah mengalami pertengakaran. Tapi karena memiliki banyak kemiripan karakter, keduanya akan saling melengkapi.

2. Leo

Pria Leo akan mudah menemukan kecocokan dengan perempuan Aries karena kedua zodiak ini sama-sama dominan. Baik Aries maupun Leo menyukai petualangan, penuh semangat, energik, berani, punya rasa ingin tahu yang besar, antusias, ekstrover, dan mudah bergaul, sehingga mudah menemukan kenyamanan dari kehadiran satu sama lain. Keduanya juga akan saling dukung tujuan dan impian satu sama lain. Mereka percaya diri dan mandiri, sehati dalam cara berpikir dan menjalani hidup.

3. Sagitarius

Perempuan Aries memiliki energi yang selevel dengan pria Sagitarius. Ia tidak akan merasa bosan berpasangan dengan Sagitarius karena akan selalu ada spontanitas, tantangan dan aktivitas seru lainnya yang dilakukan. Baik perempuan Aries maupun pria Sagitarius menyukai petualangan, suka mencari pengalaman, aktif, energik, humoris, terbuka dan terus terang. Menjadi diri sendiri bukan hal sulit untuk keduanya saat bersama. Kenyamanan itu yang sulit didapat dari zodiak lain.

4. Gemini

Pria Gemini akan mudah membuat perempuan Aries jatuh hati karena caranya merayu yang ulung. Hubungan manis yang terjalin tak akan membosankan karena baik Gemini dan Aries akan selalu punya ide menarik untuk kencan dan menjalani hari dengan cara yang berbeda. Keduanya zodiak yang mudah bergaul, mudah beradaptasi dan bersosialisasi. Mereka juga banyak bicara sehingga tidak ada momen kehabisan topik pembicaraan kapan pun mereka bersama. Bahkan momen diam adalah hal yang menyenangkan bagi mereka.

5. Aquarius

Pria Aquarius dan perempuan Aries adalah pasangan yang manis dan unik. Pria Aquarius sangat mengagumi kekuatan dan tekad perempuab Aries yang mengagumkan, sementara perepuan Aries menyukai Aquarius karena kecerdasan dan keeksentrikannya. Ia suka menemukan seseorang yang unik dan berkarakter seperti Aquarius. Ada tantangan tersendiri menaklukkan hati pria Aquarius yang dingin dan cuek. Tapi karena keduanya memiliki pendekatan logis dalam menjalani cinta, kehangatan komunikasi yang terbuka akan menyelesaikan banyak permasalahan.

Itu dia beberapa zodiak yang cocok dengan perempuan Aries.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading