Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Pisces yang Tulus

Fimela.com, Jakarta Kepribadian setiap zodiak yang berbeda-beda membuat sebagian zodiak mungkin tidak cocok satu sama lain sebagai pasangan. Tapi ada juga beberapa zodiak yang akan cocok jadi pasangan jika dilihat dari sifat atau karakternya. Untuk perempuan Pisces misalnya, menurut astrologi, ini beberapa zodiak yang cocok dengan perempuan Pisces.

1. Taurus

Pasangan zodiak Pisces dan Taurus termasuk yang terbaik karena memiliki potensi besar awet dan langgeng. Perempuan Pisces menyukai ketegasan, kepemimpinan dan keseriusan sikap pria Taurus dalam hubungan cinta karena yang ia butuhkan adalah stabilitas dan kesetiaan. Itu semua yang akan didapat perempuan Pisces dari pria Taurus yang tidak main-main dalam menjalin cinta. Pria Taurus juga perhatian, bertanggung jawab, berpendirian kuat, memprioritaskan pasangannya dan penuh cinta.

2. Cancer

Pria Cancer seakan telah menjadi pria idaman perempuan Pisces seumur hidupnya karena apa yang ia butuhkan dalam hubungan cinta, ada pada Cancer. Lemah lembut, perhatian, peduli, peka secara perasaan, dan penuh cinta. Keduanya sama-sama zodiak yang sensitif dan intuitif sehingga mudah memahami keinginan, kebutuhan dan perasaan satu sama lain. Cinta keduanya juga tak akan terbagi karena sama-sama bisa menjaga kesetiaan dan keromantisan dalam hubungan sehingga tidak ada celah untuk orang ketiga.

3. Scorpio

Pria Scorpio adalah seseorang yang mudah membuat perempuan Pisces jatuh cinta karena membuatnya merasa sangat dicintai dan diperlakukan spesial. Scorpio juga tidak main-main dalam menjalin cinta, sebisa mungkin ia tak membuang waktu untuk perempuan yang hanya menginginkan kisah palsu. Ia bisa melihat ketulusan dan rasa sayang Pisces sehingga bisa mempercayakan hatinya pada perempuan Pisces. Keduanya mudah menemukan kenyamanan terhadap satu sama lain, bagai puzzle yang menemukan potongan terakhirnya.

4. Capricorn

Perempuan Pisces menyukai pria Capricorn yang dewasa, bijaksana, cerdas dan bisa dipercaya. Kesetiaan, stabilitas dan keseriusan yang ditunjukkan Capricorn adalah yang selama ini dicarinya pada seorang laki-laki. Pisces lelah dengan para pria yang hanya datang untuk memanfaatkannya atau menjalin cinta sesaat. Pria Capricorn yang bisa diandalkan dan dijadikan panutan akan membimbing dan memimpin hubungan cinta ke jenjang yang serius seperti yang dimau Pisces sejak awal ketika ia mencari pasangan.

5. Virgo

Pria Virgo cenderung ingin mengendalikan dan memimpin hubungan, itu juga yang diinginkan perempuan Pisces dalam sebuah hubungan cinta. Ia membutuhkan pria yang bisa diandalkan, dipercaya, bertangung jawab, pekerja keras dan setia seperti Virgo. Tidak butuh lama untuk merasa yakin bahwa dialah calon pasangan yang bisa diajak menua bersama. Pria Virgo juga akan segera menemukan kenyamanan dari cinta Pisces yang tulus dan tak main-main. Ia bisa menjadi dirinya sendiri di depan Pisces yang menerima dia apa adanya.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan perempuan Pisces.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading