Sukses

Relationship

7 Sikap Perempuan yang Membuat Pria Jatuh Cinta Mendalam

Fimela.com, Jakarta Tidak semua perempuan memiliki pesona yang bisa dengan mudah membuat pria jatuh cinta mendalam padanya. Seorang perempuan perlu memiliki sikap tertentu sehingga memancarkan daya tarik positif dari dalam dirinya. Ini dia beberapa sikap perempuan yang membuat pria jatuh cinta mendalam.

1. Kejujuran

Sikap jujur dan apa adanya memiliki pesona tersendiri bagi siapa saja. Ketika seorang perempuan menjadi dirinya sendiri, menunjukkan bahwa kepribadiannya yang menyenangkan adalah real, bukan tipu-tipu, maka secara alami akan banyak pria yang kagum bahkan jatuh cinta. Kamu tidak harus menjadi sangat feminin atau super ambisius untuk bisa 'terlihat', terkadang menjadi sederhana juga membuatmu cantik alami.

2. Kesabaran

Seringkali banyak orang mengaitkan sifat sabar sebagai feminitas atau sikap yang khas dimiliki para perempuan, karena perempuan cenderung kalem dan lemah lembut. Tapi ternyata tidak semua perempuan punya kesabaran. Jadi jika kamu adalah perempuan dewasa yang mampu mengelola emosi, mengendalikan pikiran dan bisa bertahan untuk tidak mengeluh ketika sesuatu tak sesuai harapan, maka kamu adalah sosok yang mudah dicintai pria.

3. Pendengar yang baik

Setiap orang butuh didengarkan dan dihargai, apalagi pria yang cenderung punya ego tinggi. Tidak semua perempuan bisa jadi pendengar yang baik, kebanyakan perempuan lebih suka bicara ketimbang mendengarkan. Jadi jika kamu adalah seorang perempuan yang bisa menjadi pendengar yang baik, merespon apa yang ia ceritakan atau bicarakan dengan tepat dan memiliki pemahaman atau penerimaan yang luas, maka pria akan merasa lebih nyaman berkomunikasi denganmu.

4. Menjaga harga diri orang lain

Kamu adalah perempuan yang gampang dicintai pria ketika bisa menjaga harga diri pria, atau paling tidak, tidak menjatuhkan harga dirinya di depan orang lain. Perempuan yang mampu menghargai, mengakui dan mengapresiasi kemampuan orang lain, secara otomatis membuatnya mudah dicintai. Kau secara tulus berterima kasih, mengakui kemampuannya, menyikapi secara positif keberhasilan orang lain, dan bahkan tidak menghina ketika orang lain memiliki kekurangan.

5. Punya rasa toleransi dan kepedulian tinggi

Ketertarikan seorang pria kepada perempuan seringkali karena seberapa baik hati ia kepada orang lain. Seperti apa kemampuanmu dalam memaafkan kesalahan, sikap toleransi dan menghargai perbedaan serta tidak memaksakan kehendak dan keyakinan. Terkadang kepekaan sosialmu juga menjadi hal yang menarik di mata pria, karena itu menunjukkan kamu memiliki empati dan kepedulian terhadap orang lain selain dirimu. Begitu pula kebaikan hati terhadap lingkungan dan hewan.

6. Mudah diajak komunikasi

Perempuan yang bisa diajak komunikasi dengan baik, tidak menghindar ketika ada masalah atau tidak terus terang menunjukkan maksud, seringkali membuat pusing banyak orang, apalagi pria yang berniat ingin mengenalmu lebih dekat. Beberapa pria suka perempuan yang sedikit jual mahal, tapi jika berlebihan, apalagi si pria berniat komunikasi secara serius, maka sebaiknya sikapi dengan serius pula.

7. Menjaga harga diri pria

Pria suka sekali ketika ia merasa dibutuhkan. Kombinasi antara menjadi perempuan mandiri dan manja bisa membuatmu dicintai pria. Kamu menunjukkan bahwa kamu mampu bertanggung jawab atas dirimu sendiri, di sisi lain kamu tak menahan diri meminta tolong atau bantuan ketika kamu butuh pertolongan. Pria yang tahu bahwa dirimu sangat mandiri, tapi kemudian kamu datang padanya untuk minta tolong, saat itulah ia menaruh respect padamu.

Banyak sikap lain yang tentunya bisa membuat seorang pria jatuh cinta padamu, tapi jika memiliki sekian sikap di atas saja, itu sudah mampu membuatmu menjadi perempuan yang dikejar banyak pria.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading