Sukses

Relationship

Adu Kemeriahan Pesta Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dan Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan, sang kekasih yang kini menjadi suaminya. Pernikahannya berlangsung meriah dan dilakukan dengan rangkaian prosesi pernikahan yang panjang. Mengusung pernikahan adat dilanjut dengan gaya modern, Mila dan Yakup menarik perhatian publik dengan kemeriahan dan kemewahan pada pesta.

Tak jauh berbeda, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya pun menikah dengan pesta besar-besaran. Bahkan acara dilakukan di dua negara berbeda. Baik pesta pernikahan Jessica Mila maupun Valencia Tanoesoedibjo, konsep yang indah pada acara menjadi topik hangat. Melangsungkan rangkaian prosesi pernikahan yang berbeda, intip adu kemeriahan pernikahan Mila dan Valencia.

Mengusung Pernikahan Adat dan Modern

Jessica Mila sendiri diketahui melakukan rangkaian pernikahan adat Batak yang cukup panjang. Mulai dari acara marhusip hingga pesta adat, banyak orang berdecak kagum dengan kemeriahan rangkaian pesta pernikahan yang kental dengan adat Batak.

Bila Mila melangsungkan pernikahan dengan adat Batak, Valencia melaksanakan pernikahannya kental dengan budaya Tionghoa. Sebelum menggelar resepsi, Valencia-Kevin lebih dulu melangsungkan tea pai sebagai upacara penghormatan kepada keluarga yang lebih tua.

Menikah di Dua Lokasi Berbeda

Jessica Mila melangsungkan rangkaian acara pernikahannya di dua kota berbeda, yakni Jakarta dan Bali. Resepsi pernikahan Mila-Yakup berlangsung di salah satu hotel di wilayah Jakarta Selatan. Selanjutnya Mila dan Yakup melanjutkan acara pernikahan di Bali yang disebut sebagai season finale atau akhir dari rangkaian acara.

Lain dengan Valencia-Kevin, pernikahan keduanya dilangsungkan di dua negara berbeda yakni Prancis dan Indonesia. Pemberkatan pernikahan dilakukan di Paris, Prancis dilakukan di Le Meurice Hotel sedangkan resepsi dilaksanakan di Chateau de Vaux le Vicomte. Setelahnya, Valencia dan Kevin melanjutkan acara pernikahan di Jakarta demi mengesahkan pernikahan mereka secara hukum.

Dekorasi Mewah yang Memanjakan Mata

Kemeriahan pesta tentu tak luput dari dekorasi yang menghiasinya. Pada pernikahan Valencia di Paris, dekorasi serba ungu dan putih terlihat serasi dengan arsitektur khas Prancis. Kemegahan pesta semakin terlihat dengan cahaya lilin yang mengelilingi ruangan. Saat pernikahan di Jakarta pun tak kalah menakjubkan. Mulai dari pencatatan sipil dengan bunga serba hijau-putih hingga resepsi yang didominasi bunga ungu.

Dekorasi bunga memang menjadi ciri khas pesta pernikahan. Resepsi Jessica Mila di Jakarta menggunakan bunga dari berbagai warna. Pemilihan lantai hitam menunjukkan kesan elegan. Lalu pada acara di Bali, konsep outdoor membuat suasana pesta meriah dan menyenangkan. Ditambah dengan after party bersama para tamu undangan, pernikahan jadi momen tak terlupakan.

Kemeriahan pesta Mila dan Valencia memang membuat terpana banyak orang. Kamu juga bisa lho mengadakan pesta pernikahan yang tak kalah kerennya dengan pernikahan deretan selebriti. Wujudkan pesta pernikahan impianmu bersama Fimela Event. Tunggu apalagi? Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading