Sukses

Relationship

Intip 5 Keseruan After Party Pernikahan Artis yang Penuh Kilau dan Kemeriahan, dari Jessica Mila hingga Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta After party menjadi keseruan berbeda dari rangkaian prosesi pernikahan. Umumnya after party dilakukan saat malam hari setelah resepsi pernikahan selesai dilakukan. Setelah melaksanakan rangkaian prosesi pernikahan yang cukup padat, after party menjadi hiburan bagi pengantin maupun para tamu undangan. 

Kini after party telah menjadi trend dari rangkaian pernikahan, termasuk para selebriti. Penuh kilau kemewahan dan meriah dengan suasana menyenangkan, intip after party deretan selebriti di bawah ini.

After Party Enzy Storia dengan Busana Ikonik

Suasana hangat dan menyenangkan meliputi after party pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra. Ditambah dengan gaun panjang yang dikenakan Enzy, busananya menarik perhatian banyak orang. Pada acara ini semua tamu undangan dibebaskan untuk berdansa dan menikmati lantunan musik.

2. After Party Chelsea Islan yang Penuh Gairah

Pilihan warna merah pada gaun after party Chelsea Islan menggambarkan gairah dan penuh semangat. Serasi dengan konsep pesta yang penuh gemerlap, after party terasa mewah dan meriah. Kilauan pada busana after party menyatu dengan konsep pernikahan yang diusung, yakni fairy tale. Dekorasi penuh lampu menyatu sempurna dengan pilihan busana yang berkialauan.

3. After Party Pernikahan Jessica Mila Dipenuhi Para Sahabat

Bukan hanya menjadi momen melepas penat dan akhir dari rangkaian acara pernikahan, after party Jessica Mila juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan sahabat. Kemeriahan tidak hanya terpancar dari dekorasi dan busana namun juga suasana hangat dan penuh tawa.

4. After Party Maudy Ayunda Membawa Energi Disco

Menggunakan konsep hitam gemerlap, after party pernikahan Maudy Ayunda terlihat memesona. Latar after party menghadirkan energi disco Bali yang mewah. Gaya pernikahan modern kontemporer sangat cocok untuk menghabiskan malam pernikahan dengan iringan musik dan menari dengan bebas.

5. After Party Patricia Gouw yang Heboh

Penuh aksi dan keseruan selama after party, Patricia Gouw terlihat bersemangat. Sama seperti para tamu undangan, Patricia dan suami menari dengan bebas. Bahkan momen berdansa menjadi momen heboh dengan para tamu.

Seru bukan mengadakan after party pernikahan? Kamu pun bia menciptakan momen seru seperti selebriti di atas dalam rangkaian acara pernikahanmu. Apapun acara impianmu, wujudkan bersama Fimela Event. Tunggu apalagi? Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading