Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Perempuan Taurus yang Romantis

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak bisa cocok dengan zodiak lain, kita perlu akui itu. Karena perbedaan kepribadian atau sifat alami, akan selalu ada kemungkinan kita tak cocok dengan orang lain mau dalam berteman maupun menjalin hubungan cinta. Itu juga yang dialami oleh zodiak Taurus perempuan. Jika dilihat dari kecocokan astrologi, ini zodiak yang cocok dengan perempuan Taurus.

1. Capricorn

Perempuan Taurus adalah tipe yang serius dan setia, jika bertemu dengan pria Capricorn yang sama-sama serius dan setia, akan mudah cocok. Baik hubungan pertemanan maupun percintaan, Capricorn dan Taurus akan saling memahami maksud dan keinginan satu sama lain dengan mudah karena perspektifnya dalam menjalani hidup cukup mirip. Jika mencari hubungan cinta jangka panjang yang serius, maka perempuan Taurus butuh pria Capricorn yang bertanggung jawab, stabil dan bisa dipercaya.

2. Cancer

Pria Cancer adalah sosok yang sekilas bertolak belakang dengan perempuan Taurus secara kepribadian, tapi sebenarnya bisa saling melengkapi. Baik Cancer maupun Taurus menginginkan rumah dan keluarga sebagai tempat pulang, kesamaan pandangan dalam menjalani hubungan cinta ini akan menjadi kunci keberhasilan hubungan mereka. Pria Cancer itu intuitif dan simpatik, sedangkan perempuan Taurus logis, keras kepala dan tegas. Keduanya bisa saling belajar dari sifat satu sama lain.

3. Virgo

Kehadiran pria Virgo akan menjadi jawaban atas keresahan perempuan Taurus yang tak kunjung menemukan pria serius dan setia. Pria Virgo bukan hanya bersikap jujur dan bisa diandalkan, tapi juga pekerja keras, bertanggung jawab, berjiwa pemimpin dan memprioritaskan pasangan dalam hubungan cinta. Bahasa cintanya adalah Act of Service, dan itulah yang dianggap romantis dan perhatian oleh perempuan Taurus yang selalu butuh diyakinkan seberapa besar cinta pasangan kepadanya.

4. Scorpio

Jika mencari pasangan yang sama-sama memiliki gairah tinggi, maka perempuan Taurus sudah benar jika berpasangan dengan Scorpio. Keduanya memiliki sisi romantis yang membara. Jika berniat menjalin hubungan cinta jangka panjang, maka pria Scorpio juga jadi pilihan tepat karena Scorpio umumnya tak suka menjalin hubungan sementara. Keduanya berbagi hubungan yang cukup rumit dan penuh gairah. Selama bisa saling mengatasi sifat keras kepala, maka hubungan Taurus dan Scorpio termasuk yang menjanjikan bakal awet.

5. Taurus

Apakah pasangan sesama Taurus akan bisa bertahan? Jika bisa membangun komunikasi yang baik dan bisa saling menekan ego, pasangan pria Taurus dan perempuan Taurus bisa langgeng. Karena keduanya memiliki sifat yang sama, sehingga mudah untuk saling memahami maksud dan keinginan satu sama lain. Lagipula Taurus menginginkan pasangan yang juga berpikiran sama dengannya, pengertian, setia, dan romantis seperti dirinya. Itu hanya mungkin didapatkan jika ia berpasangan dengan sesama Taurus.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan perempuan Taurus.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading