Sukses

Relationship

5 Tanda Sikap Perempuan Idaman Pria dari Caranya Ngobrol

Fimela.com, Jakarta Seperti apa sebenarnya perempuan yang dijadikan idaman oleh pria? Terkadang kita sering menanyakan hal ini dan tak tahu bahwa sebenarnya ada berbagai macam hal yang bisa membuatmu menjadi perempuan idaman pria, salah satunya dari cara bergaul. Ini seian tanda sikap perempuan yang sering jadi idaman pria dari cara bergaulnya.

1. Bicarakan minat lawan bicara

Daripada membicarakan film atau musik yang mungkin agak membosankan, perempuan menarik cenderung menggali lebih dalam tentang hal-hal yang disukai lawan bicaranya, misalnya traveling. Banyak orang lebih suka membicarakan tentang sudah pergi ke mana saja ia selama ini, apa pelajaran yang mereka dapat, pengalaman menarik apa yang paling diingat dan lain sebagainya. Ngobrol tentang hal yang disukai bukan hanya seru tapi juga bisa menunjukkan seperti apa karakter dan cara berpikir lawan bicara.

2. Percakapan yang seimbang

Ketika terlibat percakapan, perempuan menarik akan cenderung menjaga obrolan tetap seimbang. Ia tidak berusaha mendominasi atau pun terkesan pasif. Ia menjadi pendengar yang baik, merespon secara positif dan bertanya hal-hal yang membuatnya bisa mengenal lebih jauh teman yang diajak bicara. Di sinilah seni percakapan perlu dikuasai. Perempuan menarik juga cenderung menunjukkan kontak mata, perhatian dan berpikiran terbuka terhadap opini yang diungkapkan lawan bicaranya.

3. Ajukan pertanyaan mendalam

Seringkali perempuan menarik akan fokus pada pertanyaan-pertanyaan yang jarang diajukan orang lain karena ia ingin menggali lebih dalam tentang apa yang ia yakini lawan bicara, seperti apa masa lalunya, pandangannya terhadap topik tertentu dan bahkan kekhawatirannya saat ini. Pertanyaan-pertanyaan seperti "Jika ada yang ingin kamu ubah dalam hidup, hal apa yang ingin kamu ubah?", "Hal apa yang paling kamu syukuri tahun ini?" "Di usia berapa kamu merasa paling bahagia?" dan lain sebagainya. Terkadang tidak banyak orang mengajukan pertanyaan seperti ini, tapi sebenarnya ada banyak hal yang bisa kita dapat dari pertanyaan-pertanyaan 'mendalam' seperti ini.

4. Pandai menghargai lawan bicara

Perempuan menarik cenderung ekspresif. Ia memuji, mengakui, dan menghargai lawan bicaranya dengan sangat baik. Misalnya lawan bicara bekerja di bidang arsitektur, ia akan bertanya banyak hal tentang bidang yang digeluti lawan bicara dan menunjukkan minat yang besar, bahkan kekaguman. Perempuan menarik tidak berusaha terlihat angkuh atau jual mahal sehingga menganggap hal yang dilakukan orang lain sebagai hal biasa saja, kemudian menunjukkan bahwa yang ia lakukan lebih 'wah' daripada lawan bicaranya.

5. Mudah bercanda dan tidak tersinggung

Kamu adalah perempuan yang diidamkan pria jika suka bercanda dan tidak mudah tersinggung. Kamu tahu bagaimana cara menanggapi segala sesuatu tanpa melibatkan emosi. Tidak semua hal perlu disikapi secraa serius, dan akan lebih bijak jika bisa menempatkan humor dalam setiap obrolan agar tak ada rasa canggung dan tidak nyaman. Perempuan menarik tahu bagaimana menanggapi guyonan, berpikiran terbuka dan bersikap santai.

Itu dia sekian tanda sikap perempuan idaman pria dilihat dari caranya ngobrol.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading