Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Pernikahannya Langgeng Hingga Kakek Nenek

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan cinta yang sudah menikah pasti ingin kehidupan pernikahannya bertahan selamanya. Membangun rumah tangga yang langgeng pasti tak mudah, dengan banyaknya ujian dan cobaan yang bertubi-tubi mulai dari cobaan ekonomi, emosional, perselingkuhan, stautus sosial hingga perselisihan keluarga. Terkadang langgeng tidaknya pernikahan juga bergantung pasa sifat atau karakter orang yang menjalaninya. Jika dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang pernikahannya langgeng hingga kakek nenek.

1. Cancer

Pada dasarnya Cancer adalah orang yang setia dan mengutamakan keluarga di atas segalanya. Ia rela menomorduakan urusan lainnya dalam hidup selama bisa menyelamatkan pernikahannya. Cancer begitu menginginkan rumah tangga yang berjalan harmonis dan utuh selamanya. Ia akan berusaha sebaik mungkin menjadi pasangan yang ideal, diinginkan pasangan dan memenuhi kewajibannya sebagai istri atau suami. Ia adalah pribadi yang lembut, penyayang, penuh cinta, perhatian, hangat dan pengertian.

2. Taurus

Taurus merupakan zodiak yang setia dan memprioritaskan hubungan cinta dalam hidupnya. Sebisa mungkin ia akan mempertahankan pernikahan meski dihantam badai cobaan hidup. Ia bisa diandalkan, dipercaya, dan pasangan yang bertanggung jawab. Jika kesalahan bisa dimaafkan dan kerusakan bisa diperbaiki, maka ia akan mengambil jalan itu daripada berpisah dan melihat rumah tangganya hancur. Taurus baik hati, romantis, penyayang, sabar dan berdedikasi dalam mewujudkan pernikahan yang sukses.

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang setia, bertanggung jawab, dewasa dan bisa diandalkan. Jika ia pria, maka akan jadi pemimpin keluarga yang menafkahi dan disegani, jika ia istri maka akan jadi pendamping yang bisa dipercaya dan dihormati anak-anaknya. Virgo adalah seorang pekerja keras, dewasa, disiplin, mandiri, cerdas dan serba bisa. Ia mengerjakan segala hal dengan baik, teliti, cermat dan berusaha memenuhi ekspektasi. Sebagai gantinya, pasangan juga harus bisa selevel dengan cara berpikirnya dan memenuhi kebutuhannya.

4. Scorpio

Scorpio menjadi pasangan yang penuh komitmen dan setia sepanjang masa. Perceraian tak pernah menjadi pilihan dalam menjalin pernikahan karena yang ia inginkan adalah membangun keluarga bahagia yang utuh dan langgeng selamanya. Ia pandai menjaga hati, menutup segala pintu potensi selingkuh agar bisa menyelamatkan pernikahannya. Sekali mencintai, ia tak ingin berpindah ke lain hati. Tapi beda soal jika pasangannya yang berselingkuh, tentu ia tak akan berpikir panjang untuk mengakhiri pernikahan.

5. Libra

Libra cenderung menjalani pernikahan yang langgeng karena ia akan menjadi orang yang menyesuaikan pasangannya. Jika si pasangan tipe kalem, ia akan jadi sosok yang tegas. Jika pasangan tipe yang tegas, ia akan berperan kalem. Libra pandai menyesuaikan diri, melengkapi dan bersikap seimbang. Libra orang yang diplomatis, netral dan pandai mengelola emosi. Sebagai zodiak yang cenderung logis dan realistis, ia menyelesaikan permasalahan dengan bicara secara langsung, komunikatif dan tidak suka terjebak drama.

Itu dia zodiak yang pernikahannya paling langgeng.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading