Sukses

Relationship

5 Kriteria Perempuan yang Dicari Pria sebagai Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Dalam mencari pasangan hidup kita memang perlu bersikap selektif. Dalam arti demi mewujudkan masa depan dan hubungan yang lebih baik, maka mencari pasangan yang baik perlu dilakukan. Seorang pria pun bisa memiliki pertimbangannya sendiri saat mencari pasangan hidup atau istri untuk dinikahi.

Kali ini kita akan membahas lima kriteria yang biasanya dipertimbangkan pria saat akan memilih pasangan hidupnya. Mari kita bahas satu per satu di sini.

1. Bisa Diandalkan

Melansir laman Forbes, sepanjang abad ke-20 karakter perempuan yang dapat diandalkan telah menjadi prioritas utama pria, yang menempatkannya di peringkat No. 1 sejak tahun 1939. Seperti perempuan, pria juga menginginkan pasangan hidup yang dapat dipercaya, setia, dan dapat diandalkan. Perempuan yang bisa diandalkan juga kerap dianggap paling menarik dan mempesona di mata pria.

2. Percaya Diri

Perempuan yang percaya diri memiliki daya tarik yang memikat di mata pria. Pria yang ingin mencari hubungan jangka panjang akan mempertimbangkan seberapa baik rasa percaya diri yang dimiliki perempuan yang sedang didekatinya. Dengan harapan saat memiliki pasangan yang percaya diri, pria bisa lebih mudah menyiapkan diri dalam mengatasi berbagai persoalan secara lebih kooperatif.

 

 

3. Cerdas

Kecerdasan perempuan memiliki daya tarik yang begitu memikat. Kecerdasan di sini tak terbatas hanya pada gelar atau jenjang pendidikan yang dimiliki. Melainkan dari kecakapan dan kemampuan seorang perempuan dalam mengoptimalkan kelebihan diri dan semangat untuk terus belajar hal-hal baru dalam mengembangkan potensinya. Pria yang berniat untuk mencari hubungan jangka panjang pun biasanya akan memastikan perempuan yang akan menjadi calon pasangannya punya potensi menjadi perempuan yang berdaya.

4. Supel

Sikap perempuan yang supel juga bisa membuat pria jatuh cinta. Kemampuan seorang perempuan dalam menjalin hubungan yang baik dengan orang-orang di sekitarnya atau caranya bersosialisi menjadi salah satu hal penting yang akan diperhitungkan bagi pria. Hal ini juga berkaitan dengan kemampuan berkomunikasi yang baik. Mengingat untuk membangun hubungan yang harmonis dibutuhkan komunikasi yang baik, maka cara berkomunikasi menjadi aspek penting untuk diperhatikan dalam mencari pasangan.

5. Berambisi

Pria yang percaya diri tak akan mudah terintimidasi dengan perempuan yang ambisius. Justru pria yang dewasa dan matang akan menyadari bahwa perempuan ambisius punya kelebihan diri yang luar biasa. Dengan ambisi yang dimiliki perempuan dalam memperjuangkan kehidupan yang lebih baik, masa depan yang lebih indah bisa lebih mudah diusahakan bersama.

Pria yang baik akan mengenali kualitas diri terbaikmu juga. Pasangan yang baik pun akan hadir di waktu terbaik dengan cara terindahnya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading