Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok dengan Pria Gemini yang Ekspresif

Fimela.com, Jakarta Mencintai seseorang bisa karena berbagai macam alasan. Ada orang-orang yang jatuh cinta karena apa yang dilihatnya dan ada orang-orang yang jatuh cinta setelah kenal lama. Jika dilihat dari zodiak, ada kemungkinan besar Gemini cocok dengan zodiak tertentu karena kepribadian. Siapa saja zodiak yang cocok dengan pria Gemini? Ini dia mereka.

1. Aries

Aries yang energik dan aktif akan menjadi pasangan ideal untuk Gemini yang suka melakukan banyak hal. Hubungan cinta yang mereka bangun akan sangat menyenangkan, penuh lika-liku, adrenalin dan canda tawa hangat. Perempuan Aries yang jujur dan kompetitif akan tampak mengagumkan di mata pria Gemini yang terkadang ragu mengikuti kata hati. Sedangkan Aries akan menghargai cara Gemini membawa diri dan belajar bagaimana bicara dan bersikap dengan batasan agar bisa lebih terkendali.

2. Aquarius

Gemini terkadang membutuhkan pasangan seperti Aquarius yang berbeda dari biasanya. Pria Gemini menyukai tantangan dan selalu penuh rasa penasaran. Sikap cuek, mandiri dan soliter dari Aquarius membuatnya ingin mengenal lebih jauh. Pada akhirnya, Gemini belajar banyak tentang kehidupan yang tenang dan nyaman dengan mengandalkan diri sendiri dari Aquarius. Keduanya juga sangat cerdas, dan pria Gemini mudah jatuh hati pada perempuan cerdas.

3. Leo

Leo dan Gemini memiliki banyak kemiripan sehingga mudah menemukan kecocokan, baik sebagai teman maupun pasangan. Keduanya menyukai perhatian dan interaksi sosial. Hidup yang penuh spontanitas, tantangan, perubahan dan perbedaan adalah cara Leo maupun Gemini untuk menikmati waktu. Keduanya tahu bagaimana caranya bersenang-senang dan suka bicara sehingga tidak ada momen membosankan jika keduanya menjalin hubungan. Akan selalu ada pengalaman baru dan menarik yang bisa diambil dan dipelajari satu sama lain.

4. Libra

Gemini dan Libra mungkin tampak berbeda satu sama lain, tapi sebenarnya jika sudah mengenal lama, perempuan Libra akan jadi pasangan yang ideal untuk pria Gemini karena bisa mengimbangi keinginan Gemini yang susah dipahami. Kebanyakan orang susah mengerti apa yang dimau pria Gemini, karena itulah kisah cintanya kandas. Keduanya akan secara alami mampu memahami kebutuhan dan mengisi kekosongan satu sama lain. Libra menyukai dinamika yang diciptakan Gemini, sedangkan Gemini akan diterima apa adanya oleh Libra.

5. Sagitarius

Perempuan Sagitarius akan cocok dengan pria Gemini karena memiliki energi yang sefrekuensi. Cara mereka menghadapi dunia juga mirip, memiliki pembawaan positif dan optimis serta suka menertawakan kehidupan. Jika mencari pasangan yang mudah memahami pemikiran satu sama lain, maka Gemini butuh Sagitarius. Apalagi Sagitarius cenderung mencintai petualangan, menyukai tantangan dan punya rasa ingin tahu yang besar. Keduanya juga susah berkomitmen dalam hubungan cinta, jika mengenal kepribadian satu sama lain, keduanya cenderung cocok.

Itu dia sekian zodiak yang cocok untuk pria Gemini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading