Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Perlu Rehat dari Hubungan yang Terasa Berat

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa sangat lelah dalam menjalani suatu hubungan? Adanya masalah dalam hubungan sebenarnya sebagai hal yang wajar. Namun, jika masalah ini terus menerus hadir tanpa penyelesaian, membuatmu merasa sangat lelah dan sakit, coba pikirkan lagi untuk melanjutkan hubungan atau rehat sejenak darinya.

Dengan melakukan rehat sejenak, ini memang tak sepenuhnya menyelesaikan masalah. Tapi kamu punya kesempatan yang lebih baik untuk berpikir dengan tenang. Rehat dalam hubungan memberimu kesempatan untuk memikirkan ulang hubungan kalian secara lebih baik. 

Saat kamu butuh rehat dari hubunganmu bersama pasangan, ada beberapa tanda yang bisa dirasakan. Adapun tanda tersebut antara lain sebagai berikut.

Selalu Bertengkar

Hubungan yang selalu diwarnai pertengkaran, menandakan jika hubungan ini juga butuh rehat. Hubungan yang bahagia akan membuatmu terasa nyaman dan senang. Sebaliknya, jika hubungan membuatmu terus menerus marah dan kecewa yang memicu pertengkaran, penting untuk istirahat sejenak demi kesehatan mental bersama yang lebih baik.

Komunikasi Buruk

Kamu dan pasangan yang memiliki komunikasi buruk dalam hubungan, juga sangat perlu untuk rehat sejenak. Waktu selama rehat, memberi kalian kesempatan untuk kembali memupuk rasa cinta dan rindu di hati. Ini juga memberi kesempatan apa kalian sebaiknya putus atau memperbaiki segalanya. 

Tidak Bahagia

Hubungan asmara seharusnya membuat kamu dan pasangan bahagia. Tapi, jika di hati kalian justru rasa sengara dan kecewa yang ada, mungkin kalian butuh rehat sejenak. Tanya lagi apa yang membuat kalian yakin bersama.

Merasa Terabaikan atau Kesepian

Kamu yang sedang menjalin hubungan namun merasa terabaikan dan kesepian, ini juga sebagai tanda kamu butuh rehat dari hubungan tersebut. Hubungan seharunya membuat hidupmu terasa lebih lengkap dan berwarna dengan kehadirannya. 

Tapi, jika kamu merasa kesepian, tentu ada yang tidak beres dengan hubunganmu selama ini. Entah karena kamu yang memang tak bahagia atau tak ada cinta untuk pasangan, atau karena dia senantiasa mengacuhkanmu selama ini.

Tak Ada Kejelasan Mengenai Masa Depan Hubungan

Mau dibawa ke mana hubunganmu bersama pasangan? Jika kamu tak menemukan jawaban atas hal ini, atau kamu merasa tak ada kejelasan mengenai masa depan hubungan kalian, ini sebagai tanda kamu dan pasangan harus rehat sejenak. Waktu selama rehat akan memberimu jawaban mengenai masa depan hubungan kalian. 

Itulah sekian tanda bahwa kamu dan pasangan butuh rehat dalam hubungan kalian. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading