Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

5 Alasan Foreplay Sangat Penting dalam Hubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim merupakan aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Selain untuk mendapatkan keturunan, hubungan intim juga dilakukan agar pasangan suami istri makin dekat secara fisik pun psikis. Ini dilakukan agar pasangan suami istri bisa saling membahagiakan secara maksimal antara satu dengan lainnya. 

Dalam berhubungan intim, satu aktivitas yang begitu penting dan tak boleh dilewatkan ada foreplay. Apa itu foreplay? Mengutip dari laman healthline.com, foreplay merupakan aktivitas pemanasan yang dilakukan pasangan sebelum penetrasi. Foreplay bisa dilakukan dengan cara saling memberi sentuhan, kecupan, gesekan dan sejenis. 

Ini adalah alasan penting kenapa foreplay sangat penting dalam hubungan intim.

Meningkatkan Gairah

Alasan pertama dari pentingnya foreplay adalah meningkatkan gairah. Pasangan yang melakukan foreplay sebelum penetrasi, bisa semakin bergairah antara satu dengan lainnya. Gairah yang kuat memungkinkan kedua pasangan berhubungan intim secara maksimal dan hebat di ranjang.

Membantu Produksi Pelumas Alami

Foreplay akan membantu istri memproduksi pelumas alami dengan lebih baik. Pelumas bermanfaat memudahkan suami melalukan penetrasi. Ini memungkinkan kedua pasangan berhubungan intim dengan nyaman dan menyenangkan tanpa sakit di kedua kemaluan.

Bikin Rileks Tapi Fokus

Foreplay akan membantu pasangan lebih rileks secara fisik pun psikis. Ini juga membantu kedua pasangan lebih fokus dalam berhubungan intim. Saat tubuh dan pikiran rileks tapi fokus, ini akan membantu kedua pasangan dapatkan hubungan intim yang optimal. Ini membantu kedua pasangan dapatkan kepuasan terbaiknya. 

Meningkatkan Kenikmatan Bercinta

Foreplay akan membantu meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan intim atau bercinta. Foreplay membantu kedua pasangan merasa sangat nyaman, bahagia dan santai. Akivitas ini akan meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan intim.

Memudahkan Orgasme

Aktivitas foreplay juga akan memudahkan kedua pasangan mencapai orgasme terbaik mereka. Karena pikiran santai, fokus dan tidak ada rasa sakit saat bercinta, tentunya ini memudahkan keduanya mencapai orgasme.

Nah, itulah sekian alasan kenapa foreplay sangat penting dalam hubungan intim. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading