Sukses

Relationship

6 Pasang Zodiak yang Cocok Menjadi Sahabat, Dekat Layaknya Saudara Kandung

Fimela.com, Jakarta Mencari sahabat yang cocok denganmu bisa jadi tantangan tersendiri. Tiap orang membutuhkan sosok teman yang dapat diandalkan, namun tidak semua orang bisa menemukan teman yang tepat. Perbedaan sifat dan minat bisa menjadi penghalang hubungan pertemanan sulit berkembang.

Melansir dari Your Tango, astrolog mengatakan persahabat dapat ditentukan dari zodiak. Karakter unik dari tiap zodiak menjadi potongan puzzle bagi zodiak lainnya. Simak berikut ini untuk melihat zodiak apa yang cocok jadi sahabatmu.

1. Sagitarius dan Leo

Zodiak yang periang dan berapi-api ini sangat cocok dipasangkan menjadi sahabat. Keceriaan keduanya akan membuat mereka menikmati hubungan pertemanan. Bila sudah bertemu, rasanya tiap hal menjadi asik untuk dilakukan bersama. Sagitarius dan leo yang sudah bersatu akan menjadi sepasang sahabat yang senang mencoba hal baru bersama.

2. Taurus dan Pisces

Sama-sama pemilih dan sulit akrab dengan orang baru, saat taurus dan pisces bersatu mereka akan dekat secara instan. Tak perlu waktu lama, kedua zodiak ini akan akrab layaknya teman lama yang bertemu kembali. Pisces adalah orang yang tepat untuk menyelaraskan taurus yang keras kepala.

3. Gemini dan Aries

Dua zodiak yang kerap dijuluki social butterfly ini akan menjadi dekat saat bersatu. Mereka senang untuk berteman dengan banyak orang, namun bila harus memilih satu orang sahabat maka gemini dan aries akan memilih satu sama lain. Sifat mudah beradaptasi membuat gemini dan aries mudah akrab satu sama lain.

4. Cancer dan Scorpio

Memiliki hati yang sensitif, cancer sangat cocok disandingkan dengan scorpio yang pengertian. Scorpio akan berperan sebagai penenang bagi cancer. Persahabatan keduanya terasa seperti saudara yang saling memahami perasaan.

5. Virgo dan Capricorn

Virgo yang perfeksionis dan keras kepala akan dicairkan oleh capricorn yang santai dan ceria. Mereka akan bersatu karena merasa lengkap saat bersama. Capricorn pun kerap merasa nyaman bersama virgo yang dianggap sebagai penenang dan selalu embantu dalam banyak hal.

6. Libra dan Aquarius

Libra dan aquarius bersatu? Semua orang akan mengira mereka bukan teman, namun saudara kandung. Libra yang periang namun kerap berlebihan membutuhkan aquarius sebagai penenang. Tanpa aquarius, libra akan merasa kosong dan kesepian.

Kecocokanmu dengan sahabat memang dapat dilihat dari zodiak. Sifat yang berbeda membuat tiap zodiak cocok disandingkan bersama.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading