Sukses

Relationship

5 Tanda Pasangan Menyembunyikan Rahasia Darimu

Fimela.com, Jakarta Manusia memiliki intuisi yang memungkinkan kita merasakan setiap kali ada sesuatu yang tidak benar. Karena itu, jika kamu merasa curiga jika pasanganmu menyembunyikan sesuatu darimu, bisa jadi intuisimu benar. Kamu tidak perlu takut untuk menemukan kebenaran.

Jika dirimu ingin mengetahui apakah pasanganmu menyimpan rahasia atau lebih buruk mereka selingkuh, berikut beberapa tanda yang dapat membantumu untuk mengetahuinya.  

1. Tampak Merasa Gugup

Salah satu petunjuk umum bahwa pasanganmu menyembunyikan sesuatu adalah kegugupan mereka di sekitarmu. Karena kamu mengenal mereka dengan baik, kamu dapat mengetahui kapan mereka gelisah. Jika kamu dapat mengamati ini setiap kali kamu bersama pasangan, kamu harus bertanya apa yang terjadi dengannya. 

2. Selalu Menghindarimu

Selain gugup, kamu perhatikan jika pasanganmu sering disibukkan dengan sesuatu. Dia sepertinya selalu berpikir keras, bahkan jika kamu berbicara dengannya. Dia akan selalu berusaha menghindarimu. 

3. Menghindari Kontak Mata Terlalu Lama Denganmu

Anggap saja sebagai petunjuk jika pasanganmu tidak bisa menatap langsung ke matamu. Jika pasanganmu menyembunyikan sesuatu darimu, dia akan takut pada kontak mata. Dia takut bahwa kamu akan melihat melalui matanya jika kamu menatap matanya.

4. Kerap Terlambat Pulang Kerja

Apakah pasanganmu tiba-tiba izin untuk lembur di tempat kerja? Jika akhir-akhir ini dia selalu pulang larut malam, kamu pasti curiga ada yang tidak beres dengannya. Alasan dia biasanya adalah lembur di tempat kerja atau hanya bertemu dengan beberapa teman. Jika ini menjadi terlalu sering, kamu harus mulai menyelidiki.

5. Berhenti Berbagi Cerita Bersama

Dalam hubungan berbagi cerita adalah hal menyenangkan dan bisa menjadi waktu berkualitas bagi setiap pasangan. Namun, jika pasanganmu mulai menghindari untuk berbagi cerita kesehariannya bersamamu, mungkin saja dia menyembunyikan sesuatu darimu. Kamu perlu untuk mencari tahunya.

Menyembembunyikan sesuatu dari pasangan bisa menjadi masalah dalam hubungan jika itu dilakukan terlalu sering. Kebohongan akan menjadi salah satu senjata mematikan yang menghancurkan hubungan jangka panjang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading