Sukses

Relationship

5 Sikap Perhatian yang Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Sedang ingin mendapatkan hati pria yang sedang kamu sukai? Maka, cobalah untuk berusaha mendapatkan perhatiannya. Cara untuk mendapatkan perhatiannya tentu saja bisa dimulai dengan memberinya perhatian.

Sikapmu yang penuh perhatian padanya bisa membuatnya terpikat dan jatuh cinta padamu. Bagi kamu yang saat ini sedang ingin mendapatkan hati pria pujaanm, bisa coba menampilkan sikap yang penuh perhatian berikut ini.

1. Menghargai Hal-Hal Sederhana

Saat dia melakukan suatu kebaikan meskipun itu tampak kecil dan sederhana, cobalah untuk menghargainya. Sampaikan apresiasimu dan rasa bahagiamu atas hal yang telah dilakukannya. Ketika pria merasa dirinya ternyata diterima dengan baik olehmu, maka dia bisa makin memperhatikanmu karena terpesona dengan kebaikan hatimu.

 

 

2. Mempedulikan Kabarnya

Sebelum kamu menceritakan banyak hal tentang dirimu sendiri, cobalah untuk menanyakan kabarnya lebih dulu. Pedulikan kondisi atau situasi yang sedang dihadapinya saat ini. Jadikan dia pusat perhatianmu dengan menanyakan hal-hal yang sedang dilakukannya. Pria yang merasa dipedulikan bisa menemukan kenyamanan tersendiri saat bersamamu.

3. Mendukung Pilihannya

Kalau kamu sudah bisa cukup dekat dengannya dan mengetahui dia baru membuat pilihan baru dalam hidupnya, kamu bisa hadir untuk menjadi lebih suportif. Dukung pilihannya. Beri semangat baginya untuk bisa melakukan hal yang disukainya atau yang telah dipilihnya tersebut. Tak perlu menghakimi atau terlalu menyudutkannya. Hindari juga sikap mengoreksi yang berlebihan. Cukup beri dukungan dengan setulus hati, maka dia bisa makin terpesona padamu.

 

4. Berinisiatif Mencoba Hal yang Disukainya

Kamu bisa coba mencari tahu hal-hal yang disukainya. Seperti minat atau hobi yang kerap dilakukannya. Lalu, kamu bisa coba untuk menunjukkan inisiatif ikut mencoba hal yang disukainya tersebut. Ketertarikanmu pada hal yang disukainya bisa membuatnya terpesona dan jatuh hati padamu.

5. Mendampinginya Melewati Masa Sulit

Kalau kamu memang sungguh-sungguh ingin mendapatkan hati pria yang kamu sukai, kamu bisa coba untuk hadir di sisinya saat melewati masa sulit. Dampingi dia untuk menghadapi atau melewati masa sulit yang ada. Kehadiranmu bisa memberi makna yang sangat berkesan dan berarti untuknya.

Kalaupun dia tidak menyukaimu meskipun kamu sudah memberikan banyak perhatian untuknya, tak perlu berkecil hati. Pria yang tepat akan mengenali kebaikan hatimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading