Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Cintanya Sangat Tulus Hanya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Mencari pasangan yang tepat memang tidak selalu mudah. Ada banyak aspek yang perlu diperhatikan. Bahkan perlu juga memastikan cintanya benar-benar tulus sebelum memberanikan diri membuat komitmen baru untuk hubungan jangka panjang.

Bagi kamu yang saat ini sedang bingung apakah cintanya benar-benar tulus untukmu, ada sejumlah hal yang bisa diperhatikan. Berikut ini lima hal yang menjadi tanda pria yang cintanya tulus. Semoga bisa menjadi tambahan informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

1. Dia Tak Pernah Membanding-bandingkanmu dengan Siapa pun

Sikapnya yang menerimamu dan menghargaimu seutuhnya menunjukkan cintanya yang tulus padamu. Kalau dia memang ingin serius menjalin hubungan jangka panjang denganmu, dia akan berusaha untuk tidak membanding-bandingkanmu dengan siapa pun. Bahkan dia akan lebih sering mengapresiasi hal-hal yang kamu lakukan dan kelebihan diri yang kamu miliki. Kepribadianmu pun menjadi hal yang membuatnya nyaman menghabiskan waktu bersama.

2. Dia Mau Menjalin Hubungan Baik dengan Orang-Orang Terkasihmu

Terhadap teman, sahabat, dan keluargamu, dia berusaha untuk menjalin hubungan baik. Dia memperkenalkan dirinya dengan sikap yang ramah. Meskipun dia tak bisa langsung akrab dengan mereka semua, tetapi ketika dia sudah memperlihatkan usaha nyatanya untuk menjaga hubungan baik dengan orang-orang terdekatmu maka cintanya sungguhlah tulus padamu.

3. Dia Tak Pernah Membuat Janji Palsu

Tiap kali membuat janji dia akan selalu berusaha menepatinya. Ucapan dan tindakannya pun selalu selaras. Tak pernah dia mengingkari janjinya sendiri. Tak pernah pula dia membuat janji yang kemudian dia lupakan. Ketika dia ingin bertemu denganmu, dia pun berusaha untuk memastikan waktunya memang benar-benar tepat dan sesuai dengan kenyamanan bersama.

4. Dia Suka Memberi Perhatian yang Lebih Banyak Padamu

Cinta yang tulus biasanya akan disertai dengan sikap yang lebih perhatian. Ketika dia makin sering berusaha membuatmu bahagia, dia memang serius ingin menjalin hubungan jangka panjang yang lebih harmonis dan langgeng denganmu. Dia pun tak lagi bersikap egois atau hanya mementingkan diri sendiri.

5. Dia Mau Mengupayakan Kehidupan yang Lebih Sejahtera

Ada semangat dan etos kerja yang lebih besar yang ia perlihatkan. Ada upaya untuk merangkai kehidupan yang lebih sejahtera bersama. Pria yang tulus mencintaimu dan berusaha untuk hanya setia padamu akan berani memperlihatkan keberaniannya untuk memiliki masa depan yang lebih baik dan sejahtera.

Semoga cinta yang tulus dimiliki oleh pria yang sedang menjalin hubungan denganmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading