Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cocok Bersanding dengan Perempuan Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Seorang perempuan yang berzodiak sagitarius kebanyakan bersifat ekstrovert, terus terang, penyayang, ramah, setia, canggih dan juga mandiri. Hal ini membuat perempuan sagitarius menjadi pasangan atau pendamping yang hebat. Selain itu kepercayaan diri dan juga pesona yang dimiliki dapat menarik perhatian beberapa pria dari berbagai zodiak. 

Sebagai seseorang yang berasal dari zodiak dengan simbol pemanah, sagitarius dianggap sebagai salah satu zodiak yang paling sulit dijabarkan dalam sistem zodiak. Dilansir dari hackspirit dan momjunction (16/8) ini 5 zodiak yang cocok untuk bersanding dengan perempuan sagitarius.

Sagitarius dan Leo

Sama-sama berzodiak api, Leo dan Sagitarius akan menjadi pasangan yang ambisius, karismatik, menawan dan menakjubkan. Pria leo sangat senang menjadi pusat perhatian sedangkan perempuan sagitarius senang bergaul tanpa harus berusaha keras menjadi pusat perhatian. Pasangan mempesona ini akan saling memenuhi keinginan satu sama lain dan saling melengkapi dalam hubungan. Mereka juga menikmati kebersamaan satu sama lain dan sangat memprioritaskan kebutuhan pasangan. 

Sagitarius dan Aries

Zodiak lain yang juga zodiak api adalah aries. Aries dikenal karena membawa semangat dalam hubungan mereka. Sagitarius dan Aries digambarkan sebagai pasangan yang sempurna karena pada dasarnya Aries adalah orang yang ingin tahu dan suka menjelajah. Kedua pasangan ini memiliki banyak kesamaan minat yang menunjukan potensi yang saling memuaskan dan memperkaya. Pasangan ini juga memiliki banyak hal untuk dibicarakan berdua. 

Sagitarius dan Libra

Baik Sagitarius maupun Libra sama-sama karismatik, optimistic, dan penuh perhatian. Sifat pria libra yang sopan dan santun membuat perempuan sagitarius lebih dekat dengan mereka. Kedua pasangan ini juga menikmati percakapan intelektual dan filosofis. Masing-masing akan memotivasi satu sama lain untuk mencapai tujuan dan mengembangkan hubungan yang positif dari waktu ke waktu. Humor serta kegembiraan yang mereka miliki juga membantu menciptakan chemistry yang kuat. 

Sagitarius dan Aquarius

Sebagai zodiak yang melambangkan air, aquarius penuh dengan ide dan inspirasi dan mereka juga tipe orang yang kreatif. Semua sifat ini adalah kualitas yang sangat disukai Sagitarius. Berjiwa bebas dan eksentrik adalah beberapa kata yang bisa menggambarkan zodiak ini dan juga memiliki reputasi untuk mengekspresikan diri mereka secara kreatif melalui hobi dan pakaian yang tidak biasa. Pasangan ini juga memiliki chemistry yang tidak kalah hebat.

Sagitarius dan Gemini

Pria Gemini adalah individu yang suka bersenang-senang dan riang, sama seperti perempuan sagitarius. Mereka berdua menyukai kebebasan dan perjalanan sert memiliki kecocokan intelektual yang tinggi. Kedua zodiak ini saling melengkapi dengan baik dan ketertarikan yang sama dalam mengeksplorasi hal-hal baru dengan penuh rasa ingin tahu. Hal ini membuat hubungan kedua zodiak ini semakin dekat dari waktu ke waktu. 

Sahabat Fimela, demikian 5 zodiak yang cocok untuk bersanding dengan perempuan Sagitarius. Semoga informasi ini bermanfaat. 

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading