Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Masih Tulus Mencintaimu dan Tak Ingin Berpisah

Fimela.com, Jakarta Perpisahan biasanya terjadi saat tidak ada lagi cinta yang dirasakan. Hilangnya cinta bisa menjadi salah satu penyebab utama berakhirnya sebuah hubungan. Namun, bisa jadi pria yang bersamamu saat ini masih tulus mencintaimu dan sebenarnya tak ingin berpisah darimu.

Pria yang masih teguh dan cintanya tulus padamu biasanya akan memperlihatkan sejumlah tanda. Tanda-tanda ini berkaitan dengan sikapnya yang masih sangat perhatian dan peduli padamu. Selengkapnya, mari simak uraiannya di bawah ini.

1. Masih Mempedulikan Keadaanmu

Cintanya yang tulus tercermin dari sikapnya yang masih sangat mempedulikan keadaanmu. Dia masih selalu memastikan kondisimu baik-baik saja. Dia ingin selalu memastikan kamu dalam keadaan aman dan nyaman. Ketika ada hal tak menyenangkan yang menimpamu atau terjadi padamu, dia menjadi orang pertama yang mengkhawatirkannya.

2. Masih Mengupayakan Masa Depan yang Lebih Baik

Dia tak pernah putus asa atau menyerah untuk memperjuangkan masa depan yang lebih baik. Ada semangat dan konsistensi yang ia jaga untuk memperjuangkan masa depan yang lebih baik bersamamu. Kehidupan yang lebih indah pun masih senantiasa ia perjuangkan sebaik mungkin. Dia pun tak pernah membuatmu merasa paling terbebani dalam memperjuangkan keutuhan hubungan.

3. Masih Suka Menawarkan Banyak Bantuan

Tak pernah dia mengharapkan imbalan atau pamrih darimu. Dia melakukan segalanya dengan hati yang benar-benar tulus tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Banyak bantuan yang dengan senang hati ia tawarkan padamu. Sebab baginya, mempermudah urusanmu menjadi hal yang membahagiakan untuk dirinya sendiri.

4. Masih Merindukanmu Setiap Saat

Cintanya yang tulus dan besar membuatnya selalu merindukanmu. Setiap kali baru bertemu atau berjumpa, dia pun menyampaikan kerinduannya. Momen pertemuan dan perjumpaan menjadi hal yang paling ia nantikan. Rasa rindu yang dalam ini pun membuatnya belum siap atau belum mau berpisah darimu.

 

 

5. Masih Berinisiatif Memperbaiki Keadaan

Kalau dia punya kesalahan, dia masih punya inisiatif untuk memperbaiki keadaan. Ketika ada hal yang perlu ia perbaiki, dia akan dengan terbuka menerima saran dan masukan darimu. Inisiatifnya ini memperlihatkan dia masih ingin merangkai hubungan yang lebih baik denganmu. Serta, masih menyayangimu sepenuh hati.

Semoga dia yang kini bersamamu bisa menjadi pasangan yang tepat untuk menjalin hubungan jangka panjang yang harmonis dan langgeng, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading