Sukses

Relationship

6 Tanda Pasanganmu Serius Menjalin Hubungan dan Ingin Menikahimu

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan spesial dan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius bersama orang tang tepat adalah impian setiap orang dan merupakan langkah besar dalam hubungan. Mengenali ciri-ciri apakah pacarmu benar-benar serius sama kamu, tentu bisa menjadi hal yang sulit. Memahami perasaan pria memanh sulit, namun jika kamu benar-benar teliti tentu bisa mengenali beberapa tanda jika dia ingin segera menikahimu.

Nah, daripada penasaran, yuk cari tahu beberapa tanda jika pacarmu akan segera menikahimu.

1. Cari Tahu Hal-hal Kecil Tentang Komitmen

Penting untuk mencari hal-hal kecil yang menunjukkan dia berkomitmen untuk menjalin hubungan jangka panjang. Memperhatikan cara dia memperlakukanmu, gaya komunikasinya, dan cara dia menunjukkan kasih sayang, semuanya bisa menjadi petunjuk niat sebenarnya. Jika dia berusaha membukakan pintu mobil untukmu atau membelikanmu hadiah kecil, ini mungkin merupakan indikasi bahwa dia serius denganmu dan ingin menikah denganmu suatu hari nanti. Bahkan cara dia berbicara dapat memberimu gambaran tentang perasaannya yang lebih dalam.

2. Membicarakan Masa Depan Bersamamu

Pria suka mengomunikasikan rencana masa depan secara rutin, dan dia mungkin menunjukkan bahwa dia berkomitmen kuat pada hubungan jangka panjang. Melibatkanmu dalam tujuan dan sasarannya, berbicara tentang hobi dan pengalaman, dan membayangkan apa yang ada di depan bersama menunjukkan kesediaannya untuk fase selanjutnya. Ini menunjukkan bahwa dia memiliki gagasan yang jelas bahwa kamu memainkan peran penting dalam hidupnya di masa depan. Membicarakan peristiwa dan pencapaian penting bersamamu, seperti menikah atau mempunyai anak, juga menandakan masa depan yang menjanjikan.

3. Menunjukkan Sinyal Komitmen

Saat kamu mengenal seseorang, penting untuk memperhatikan sinyal komitmen. Kamu dapat memperhatikan sinyal-sinyal ini dalam cara orang tersebut melakukan atau mengatakan hal-hal tertentu. Misalnya, apakah dia terdengar tulus saat mengajakmu berkencan? Apakah permintaan maafnya tulus? Apakah dia menepati janjinya kepadamu? Apakah dia siap membantumu kapan pun kamu membutuhkan? Jika ya, mungkin dia berniat menikahimu.

4. Aktif Menyelesaikan Konflik dan Memperbaiki Hubungan

Ketika pasanganmu terlibat dalam mediasi positif dan peningkatan hubungan, hal itu menunjukkan dedikasinya untuk membangun hubungan yang sukses dan bermakna. Hal ini memerlukan komunikasi yang jelas, kesiapan menghadapi masalah, penerimaan tanggung jawab, mendengarkan secara aktif, menemukan kompromi, perbaikan terus-menerus, mendapatkan bantuan ahli jika diperlukan, belajar dari kesalahan masa lalu, dan memprioritaskan sudut pandang jangka panjang. Jika dia mempraktekkan hal ini dalam hubungan, tentu dia berniat untuk menikahimu.

5. Selalu Membual Tentangmu

Jika pria sering memujimu di depan orang lain dan tidak segan-segan menyebutkan kesuksesan dan pencapaianmu, itu pertanda baik bahwa dia serius denganmu dan ingin menikah denganmu. Dia tidak hanya bangga padamu, tetapi dia juga ingin orang lain menyadari bahwa kalian berdua bersama dan memang seharusnya demikian. Dia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa dia telah menemukan seseorang yang spesial dan dia ingin menjadikanmu bagian dari hidupnya.

6. Dia Memandang Ide Pernikahan dengan Baik

Setiap kali topik pernikahan muncul selama percakapan, pasanganmu tidak akan segan untuk membicarakannya. Dia tidak siap untuk menikah jika dia menghindari percakapan, mengubah topik pembicaraan, atau tampak cemas. Dia mungkin ingin menikah denganmu jika dia membicarakan pernikahan dengan baik dengan anggota keluarga dan kenalannya.

Nah, ketika kamu menemukan beberapa tanda di atas, jangan pernah sia-siakan pasanganmu. Namun, kamu juga perlu menjaga hatimu untuk mencari kejelasan dari hubunganmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading