Sukses

Relationship

10 Tanda Pria yang Diam-diam Jatuh Cinta Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah perkara yang sangat sulit buat ditebak. Tentang perasaan orang lain ke kita, ini tidak bisa diketahui dengan mudahnya. Terlebih untuk perasaan seorang pria ke kita. Mungkin di antara kalian ada yang penasaran bagaimana cara mengenali tanda-tanda seorang pria yang diam-diam jatuh cinta padamu. Ok, kali ini kita akan membahasnya. 

Sedikitnya ada 10 tanda pria yang mengisyaratkan bahwa ia sedang jatuh cinta. Tanda ini akan menuntunmu untuk tahu jika pria yang selama ini dekat denganmu, ternyata sudah memendam cinta mendalam untukmu. Bahkan tanpa ia mengatakannya. Yuk, simak terus yang berikut ini.

1. Menunjukkan Perhatian Lebih

Jika seorang pria mulai memberikan perhatian khusus pada detail kecil dalam kehidupanmu, seperti apa yang kamu suka dan tidak suka, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tengah jatuh hati. Pria akan semakin perhatian dan menunjukkan kepeduliannya pada perempuan yang telah mencuri hatinya. 

Perhatiannya ini bahkan lebih baik dari perhatiannya ke diri sendiri dan orang lain terdekatnya. Perhatian tidaknya seorang pria kepadamu, tentunya kamu bisa merasakannya sendiri selama ini.

2. Kontak yang Mata Intens

Pria yang diam-diam jatuh cinta cenderung mencari kontak mata intens denganmu. Ia tak jarang memandingimu dan berusaha terlihat menarik agar kamu melihat ke arahnya. Kontak mata yang tahan lama dan mendalam, sering kali sebagai ungkapan cinta seseorang. 

3. Sangat Menjaga Komunikasi di Antara Kalian

Dia akan lebih aktif dalam berkomunikasi, mulai dari mengirim pesan singkat hingga meneleponmu untuk sekedar tanya kabar. Saat seorang pria jatuh cinta padamu, ia akan sangat menjaga komunikasi di antara kalian. Ia juga rela berjam-jam mendengarkan segala hal yang kamu katakan.

4. Melindungi dan Merawatmu

Pria yang mencintai secara diam-diam cenderung merasa perlu melindungi dan merawatmu. Ia akan memperlakukanmu sebaik mungkin. Di situasi sulit sekalipun, ia berusaha membuatmu merasa nyaman dan aman. Pria yang benar-benar jatuh cinta mendalam padamu, tak akan tega merusak citra dirimu atau pun segala hal tentangmu termasuk harga dirimu.

5. Meluangkan Waktunya

Jika dia meluangkan waktunya untukmu, bahkan di tengah kesibukannya, itu menandakan bahwa kamu benar-benar berarti baginya. Pria yang tulus dan mencintai secara mendalam, sebisa mungkin akan meluangkan waktunya untuk selalu ada untukmu. Baik di saat kamu merasa bahagia pun terluka.

6. Menunjukkan Ketertarikan pada Kehidupanmu

Dia yang ingin tahu tentang kehidupanmu secara mendalam, termasuk impian, tujuan, dan aspirasimu, nyatanya menyimpan perasaan cinta secara diam-diam. Umumnya, pria akan menunjukkan ketertarikannya pada segala hal dalam diri perempuan yang dicintainya. Ia juga mudah penasaran dengan seluk beluk kehidupanmu di masa lalu.

7. Cemburu

Reaksi cemburu yang halus bisa menjadi indikator bahwa perasaannya lebih dari sekadar persahabatan. Jika pria yang selama ini didekatmu merasa cemburu saat kamu dekat dengan pria lain, bisa jadi ia telah jatuh cinta padamu. Sama seperti perempuan, pria pun akan cemburu ketika melihat orang yang dicintainya dekat dengan orang lain. Untuk mengungkapkan rasa cemburu ini, sikapnya bisa saja berubah atau ia mengatakannya secara langsung.

8. Menerima Kelebihan dan Kekuranganmu

Saat seorang pria benar-benar jatuh cinta, ia akan menerima segala kelebihan dan kekurangan perempuan yang dicintainya. Sebelum itu, ia pun telah mengenal dengan baik apa kelebihan dan kekurangan tersebut. Dan ia sama sekali tidak masalah akan hal itu. 

9. Menciptakan Kesempatan untuk Bertemu

Pria yang sering kali menciptakan kesempatan agar kalian bisa bertemu, menandakan bahwa ia sedang jatuh cinta padamu. Apalagi jika tak ada alasan buat kalian harus bertemu. Dia yang mengajakmu bertemu, menandakan ia ingin lebih dekat denganmu dan menunjukkan ketertarikannya padamu. 

10. Bahagia Membuatmu Tertawa

Apakah selama ini ada seorang pria yang sangat bahagia saat melihatmu tertawa? Dia juga kerap membuatmu tertawa karenanya? Ketahuilah bahwa pria ia sebenarnya sedang jatuh cinta padamu. Pria umumnya akan sangat bahagia ketika melihat perempuan yang dicintainya bisa tertawa, bahagia dan nyaman karenanya. 

Nah, itulah sekian tanda pria diam-diam sedang jatuh cinta padamu. Tapi, penting untuk diingat bahwa setiap individu itu unik. Dan tanda-tanda di atas bisa berbeda-beda tergantung pada kepribadian dan latar belakang masing-masing. Yang utama adalah mengembangkan komunikasi terbuka dan jujur dalam hubungan. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading