Sukses

Relationship

5 Tanda Ini Membuatmu Yakin Dia Mencintaimu Setulus Hati

Fimela.com, Jakarta Hubungan yang sehat bisa dibangun salah satunya dengan menghadirkan rasa saling mencintai dengan hati sepenuhnya tulus. Hanya saja kadang persoalannya rasa ragu muncul soal apakah pasanganmu sudah mencintaimu dengan sepenuh hati. Di satu sisi kamu merasa sudah tulus mencintai pasanganmu, tetapi di sisi lain kamu masih ragu apakah dia juga punya perasaan cinta dengan ketulusan yang sama.

Kali ini kita akan mengupas lima hal yang bisa menjadi tambahan referensi untuk membantumu menemukan keyakinan dia mencintaimu setulus hati. Pria yang memiliki atau menampilkan tanda-tanda ini biasanya sudah punya cinta yang tulus kepadamu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Mau Terhubung dalam Percakapan yang Jujur

Dalam buku Men Are from Mars and Women Are from Venus dijelaskan bahwa melalui percakapan yang jujur dan emosional, perempuan bisa merasa lebih terhubung dan lebih dicintai. Saat seorang pria dengan sabar mendengarkan dan terlibat dalam percakapan semacam itu, ini bisa menjadi pertanda bahwa ia tengah jatuh cinta. Apalagi saat dia memberikan waktu dan perhatian lebih banyak kepadamu, ini bisa menunjukkan ada ikatan emosional yang lebih kuat yang terbentuk. Kalau sikapnya masih cenderung tertutup atau bahkan tak mau menanggapi percakapanmu, sepertinya dia masih belum yakin akan perasaannya kepadamu.

 

 

2. Dia Memberikan Perhatian yang Melimpah

Pria yang tulus mencintaimu akan lebih perhatian padamu. Sehingga dia akan dengan senang hati melimpahkan perhatiannya padamu. Bahkan terhadap hal-hal kecil yang kamu lakukan, dia bisa tiba-tiba memberi pujian atau mengapresiasi dengan cara yang tak pernah kamu duga. Dia juga bisa mengingat tanggal-tanggal penting atau hari-hari yang perlu dirayakan bersama. Perhatian khusus merupakan salah stu bentuk pembuktian cinta yang tulus dari hati.

 

 

3. Dia Bersemangat Membuatmu Lebih Sering Tertawa

Saat sedang bersamamu dia lebih sering bercanda atau melontarkan lelucon. Melihatmu tersenyum dan tertawa menjadi kebahagiaannya sendiri. Pria yang tulus mencintaimu sepenuh hati akan makin bahagia saat punya kesempatan untuk membuat pria yang dicintainya bisa bergembira. Bahkan wajahnya bisa lebih ekspresif dan berbinar-binar tiap kali berjumpa denganmu.

 

 

4. Dia Membuatmu Nyaman Menjadi Diri Sendiri

Saat bersamanya kamu bisa tetap nyaman menjadi diri sendiri. Cintanya yang tulus tercermin dari caranya menghargai pribadimu. Dia tak pernah meremehkan dirimu. Meskipun dia tahu kamu punya kekurangan atau kelemahan tertentu, dia tak pernah merasa yang paling hebat atau menjadi angkuh. Kenyamanan yang ia hadirkan menjadi tanda dia punya hati yang sangat tulus dalam menyayangimu.

 

 

5. Dia Sangat Suka Menawarkan Bantuan

Bagi pria, menawarkan bantuan atau memberikan solusi merupakan cara mereka untuk mengurangi kesulitan pasangan mereka. Hal ini juga menjadi salah satu bagian dari cara pria memberi perhatian pada perempuan yang dicintainya. Meskipun kadang kamu merasa risih dengan sikapnya yang seperti terlalu memanjakan atau menganggapmu tak bisa mengatasi masalahmu sendiri, tetapi cobalah untuk tetap menghargai bantuan yang ia tawarkan. Sebab dari setiap bantuan yang ia tawarkan dengan senang hati ada cinta tulus yang ia miliki untukmu.

Perlu diingat bahwa setiap individu unik dan punya cara sendiri dalam mengekspresikan dan menginterpretasikan perasaan cinta. Lima tanda di atas hanya sebagian kecil saja dari banyak tanda lain yang bisa membuktikan ketulusan cinta seseorang kepadamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading