Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Bukan Belahan Jiwamu

Fimela.com, Jakarta Kamu ingin serius memulai sebuah hubungan dan bertemu dengan belahan jiwamu? Jika iya maka kamu harus berhenti berkencan dengan orang yang salah. Sayangnya banyak orang yang gagal mengenai tanda-tanda peringatan yang mengindikasikan bahwa hubungan berjalan tidak untuk bertahan lama. 

Tidak ada hal yang lebih berat dan frustasi daripada menunggu belahan jiwa, oleh karena itu jika kamu ingin menghindarkan diri dari patah hati, ada beberapa tanda yang menunjukan bahwa dia bukanlah belahan jiwamu. Dilansir dari yourtango dan bustle (28/8) ini 5 tanda dia bukan belahan jiwamu.

1. Tidak nyaman satu sama lain

Seorang pasangan yang benar-benar akan merasakan kebahagiaan tanpa kata saat bersama seseorang. Tanpa perlu berbicara, kehadiran mereka sudah membuat kamu bahagia dan ketika itu terjadi, tidak pernah ada keheningan yang canggung. Saat kamu duduk bersama di sofa, kamu mungkin sama-sama berkeringat dan menemukan satu sama lain yang paling menarik. Tetapi, jika hal ini terjadi sebaliknya seperti merasa canggung atau tidak nyaman. Ini menunjukan bahwa dia bukan belahan jiwamu.

2. Tidak meningkatkan kehidupanmu

Seorang belahan jiwa akan menunjukan sisi kehidupan yang lebih baik yang bahkan kamu tidak ketahui sebelumnya. Dia akan memperkenalkan kamu pada cara hidup yang lebih baik. Dia adalah seseorang yang bisa melihat potensi kamu ketika kamu merasa tidak percaya diri. Jika pasanganmu tidak membawa hal tersebut dalam hidupmu, maka inilah saatnya kamu menemukan seseorang yang bisa melakukannya. 

3. Tidak terhubung dengan tingkat emosional yang mendalam

Jika kamu merasa hubungan kamu hanya sebatas permukaan dan dia baik-baik saja dengan keadaan seperti itu, maka itu berarti dia mungkin tidak terlalu tertarik pada kamu dan juga hubungan. Kamu perlu mengenal pasangan secara mendalam, kamu perlu tahu siapa dia, apa yang dia inginkan dalam hidup, tujuan dan mimpi serta ketakutannya. Seorang belahan jiwa akan selalu ingin menggali jauh ke dalam jiwa kamu untuk mengetahui semua hal tersebut. 

4. Tidak lagi bersenang-senang dengan mereka

Jika rasa bersenang-senang telah hilang setelah fase pacaran, lalu mengapa kamu mengencani orang ini? kamu membutuhkan seseorang bersedia untuk terus menemukan kegembiraan dalam diri dan juga hubungan. Jika pasangan hanya tertarik untuk duduk di rumah dan tidak peduli bahwa kamu menginginkan kencan malam. Maka jelas ada masalah, tinggalkan dia.

5. Hubungan tidak memiliki nilai-nilai yang sama

Setiap hubungan melibatkan kompromi, tetapi jika nilai-nilai kamu sangat jauh berbeda dengan pasangan, maka kamu akan menghadapi rintangan besar di masa depan. Jika nilai-nilainya bertentangan dengan nilai kamu sendiri, mungkin sudah waktunya kamu mengakhiri hubungan dan melanjutkan hidup.

Sahabat Fimela, demikian 5 tanda dia bukan belahan jiwamu. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading