Sukses

Relationship

5 Pasangan Zodiak yang Paling Santai dalam Menjalin Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang santai dalam hubungan cinta biasanya memiliki kepribadian yang terbuka, fleksibel, dan tidak mudah stres. Mereka tidak terlalu mengkhawatirkan hal-hal kecil dan lebih fokus pada hal-hal positif. Memiliki kepribadian santai seperti ini dapat membantu menciptakan hubungan yang lebih baik dan nyaman. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian pasangan zodiak paling santai dalam menjalin hubungan cinta.

1. Libra

Pasangan Libra akan menjadi seseorang yang dibutuhkan siapa saja dalam hubungan cinta karena ia tenang, kalem, seimbang dan stabil secara emosional. Libra juga cenderung mengatasi masalah yang muncul dengan sabar dan berkepala dingin ketimbang kehilangan kendali diri, marah-marah dan panik. Libra akan berusaha menciptakan hubungan yang harmonis, penuh cinta dan pengertian kepada pasangannya. Ia mampu menyesuaikan diri, mediator yang baik dan pemaaf.

2. Pisces

Pisces adalah tipe pasangan yang mudah memaafkan kesalahan dan tidak terlalu menuntut. Zodiak ini menghargai rasa cinta yang tulus dan ingin selalu menjaga itu tetap murni dengan menunjukkan pengertian dan kompromi. Pisces sangat pengertian dan penuh kasih sayang. Ia juga selalu bersedia mendengarkan dan menyesuaikan diri dengan pasangannya. Ia berhati lembut, dan mampu mengikuti arus dengan mudah. Ia benci harus berselisih paham apalagi bertengkar dengan orang yang dicintainya.

3. Sagitarius

Sagitarius yang suka bertualang dan berjiwa bebas akan menjadi pasangan yang santai, tidak membosankan dan tahu bagaimana menciptakan suasana menyenangkan kapan pun saat berkencan. Sagitarius memiliki sikap periang, berpikiran terbuka dan fleksibel dalam menanggapi suatu hal. Sgaitarius tak suka bersikap terlalu serius karena hidup ini terlalu singkat jika dijalani dengan pikiran yang kaku. Optimisme dan pikiran positif selalu membuat Sagitarius menjadi pasangan santai dan bikin nyaman.

4. Aquarius

Aquarius mungkin tampak kaku dan serius saat bekerja, tapi ia cenderung lemah lembut dan santai saat di rumah, bertemu pasangan dan teman-temannya. Aquarius adalah zodiak yang mendambakan kenyamanan dan persahabatan santai dalam hubungan cinta. Itu semua bisa tercipta jika ia bisa menjadi pasangan yang tenang, terkendali, dewasa dan memberi ruang cukup untuk pasangannya. Ia tak mau menjalani cinta yang menyesakkan dan banyak menuntut. Ia terbuka untuk menerima perbedaan pendapat dan tidak mudah bersikap drama.

5. Gemini

Gemini pada dasarnya tak suka dikekang dan diatur oleh pasangan, jadi secara otomatis ia juga menerapkan sikap tidak mengekang dan tidak mengatur pasangan. Meski tentu saja ada kesepakatan bersama yang dijalankan sebagai 'aturan', namun sebisa mungkin Gemini memastikan bahwa tidak ada pihak mana pun yang merasa diabaikan kebutuhannya dan dihalangi keinginannya. Gemini suka hubungan cinta yang santai dan tapi tetap punya visi misi serius membangun cinta jangka panjang.

Itu dia sekian pasangan zodiak paling santai dalam menjalin hubungan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading