Sukses

Relationship

7 Tanda Pria Mencintaimu dengan Tulus dan Tak akan Selingkuh Darimu

Fimela.com, Jakarta Bisa bertemu dengan pria idaman dan saling mencintai dengan sepenuh hati pasti akan terasa menenangkan di hati. Dicintai dengan tulus oleh seorang pria juga akan terasa mendamaikan. Tapi tidak semua pria bisa mencintai dengan cara seperti itu. Pria seperti ini seringkali akan selalu berusaha untuk membahagiakan pasangannya dan ada untukmu dalam keadaan suka maupun duka. Ini sekian tanda jika pria mencintaimu sepenuh hatinya dan tak akan selingkuh darimu.

1. Meluangkan waktu untukmu

Setelah memiliki status berpasangan denganmu, ia tak penah melirik perempuan lain. Kamu tahu semua kontak pertemanan di ponselnya. Ia tidak merasa was-was saat kamu memegang ponselnya. Kalau pun ada teman perempuan yang ada di dekatnya, ia memberi batasan yang jelas dan kamu pasti tahu siapa saja teman perempuan tersebut. Ia juga lebih sering menghabiskan waktunya denganmu.

2. Kamu menjadi prioritasnya

Komunikasi dan qulity time mungkin menjadi beberapa dari banyak kunci keberhasilan cinta. Tapi semua itu tak akan terjadi ketika kamu bukan prioritasnya. Kamu harus menjadi prioritasnya dahulu, sebelum ia mau menjalin komunikasi yang intens dan meluangkan waktu untuk menghubungi dan menemuimu. Usahanya tidak lepas dari skala prioritasnya terhadap hubungan cinta itu sendiri. Bahkan saat ia sibuk, ia meluangkan waktu untukmu.

3. Pendapatmu penting baginya

Pria yang mencintai perempuan secara tulus dan sepenuh hati akan mendengarkan kata-kata perempuan yang dicintainya. Pendapatmu penting baginya, entah itu terkait urusan pribadinya atau rencana masa depannya denganmu. Kamu sudah ia anggap sebagai bagian dari kehidupannya, jadi ia akan mencoba memahami perspektif pribadimu. Dia mungkin tidak akan selalu setuju dengan pendapatmu, tetapi dia akan menghormati pendapatmu.

4. Janjinya selalu ditepati

Ada banyak usaha yang ia tunjukkan agar menjadi bagian hidupmu, bahkan jika ia tahu kamu adalah perempuan mandiri. Ia datang di masa sulitmu. Ia bersedia kapan pun membantumu, mengantarmu ke suatu tempat, menunggumi berbelanja, membuatmu berjalan di bagian dalam bahu jalan, membawakanmu barang-barang berat dan semacamnya. Ia terus-menerus menjadi seseorang yang ada untukmu.

5. Kata-katanya bisa dipercaya

Janjinya selalu ditepati dan ia tak pernah secara sengaja menipu atau membohongimu dengan maksud buruk. Apa pun yang ia katakan adalah kejujuran. Jika dia sangat mencintaimu, dia tidak akan menjanjikanmu sesuatu yang tidak bisa dia penuhi. Dan jika dia berjanji, dia akan memastikan akan menepatinya dengan segala cara. Itu dia lakukan karena tak suka mengecewakanmu. Jadi jika dia menepati janjinya, dia pasti sangat mencintaimu.

6. Suportif terhadap mimpimu

Ia menginginkan kebahagiaanmu karena itu juga menjadi kebahagiaannya. Dia mendukung impianmu seperti impiannya sendiri. Karena itulah ia bersikap suportif terhadap impian dan tujuanmu. Apa pun yang membuatmu menjadi dirimu sendiri, hal yang kamu sukai dan membuatmu bahagia akan ia dukung sepenuh hati. Ia tidak membatasimu hanya karena kamu menjadi miliknya. Ia mengagumi potensimu dan memberimu ruang untuk berkembang.

7. Berkompromi denganmu

Kompromi bukanlah masalah besar baginya. Hubungan cinta yang sehat tidak akan mengutamakan dominasi dari satu pihak. Kalian setara dan seimbang. Ia mau mengalah dan menyesuaikan diri jika dipelukan jika itu untuk kepentinganmu. Ia rela berkompromi dan menoleransi kekuranganmu. Dia tidak menuntut pengorbanan yang sama darimu karena ia tulus melakukan didasari oleh cinta.

Itu dia sekian tanda jika pria mencintaimu dengan tulus dan tak akan selingkuh darimu. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading