Sukses

Relationship

5 Alasan Pria Suka Mengajak Menikah Perempuan Baik dan Sopan

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan mungkin penasaran mengapa banyak pria, bahka kategori bad boy sekali pun akan tetap menjadikan perempuan baik-baik sebagai calon istri atau pilihan terakhirnya. Padahal saat masih suka berkelana mencari cinta, mereka cenderung suka dengan perempuan yang tampak lebih nakal, seksi, bebas dan semacamnya.

Bukan berarti perempuan-perempuan ini tidak baik, hanya saja akan selalu ada anggapan bahwa pilihan terakhir kebanyakan pria adalah perempuan 'baik-baik' dan sopan. Bisa jadi inilah alasannya.

1. Memberi kesan positif

Perempuan yang baik, sopan dan berkelas selalu memberikan kesan positif di mata pria. Ketika masih labil, muda dan mengejar kesenangan semata, bisa jadi mereka tidak tertarik dengan perempuan seperti ini karena kurang menantang dan tampak membosankan. Namun seiring berjalannya waktu, para pria banyak belajar bahwa nafsu saja tak cukup untuk membuatnya stabil dalam hubungan cinta. Karena itulah para pria mulai tertarik dengan perempuan yang memiliki aura 'bukan untuk dipermainkan', tapi untuk dijadikan 'pasangan sah'.

2. Memberi kesan calon ibu yang baik

Perempuan baik dan sopan seringkali memberi kesan tenang, adem, sabar dan stabil secara emosional. Tepat inilah yang dibutuhkan pria ketika mereka merasa ingin serius dan settle dalam hubungan cinta. Mereka mencari calon ibu yang baik, memiliki pembawaan keibuan, berpikir dan bersikap dewasa, tahu caranya menghadapi anak-anak, memperlakukan orang tua dengan baik dan memiliki keinginan untuk membangun hubungan cinta jangka panjang.

3. Ingin menjaga nama baik keluarga

Ketika egonya sudah menurun dan punya banyak pengalaman cinta, para pria pada akhirnya mampu menemukan kestabilan dalam berpikir. Ia tidak hanya memikirkan nafsu dan kesenangannya, tapi juga memikirkan nama baik keluarga. Ia ingin mencarikan menantu yang baik untuk orangtuanya, perempuan yang bisa diandalkan, mudah diterima oleh keluarganya dan yang memiliki bibit, bebet dan bobot yang baik.

4. Sederhana dan cerdas itu cantik

Seringkali perempuan baik-baik justru terlihat lebih cantik dan menarik ketika pria sudah menemukan kedewasaan dalam berpikir. Apalagi jika ia adalah perempuan yang cerdas, percaya diri, mandiri dan memiliki passion sehingga ia tidak punya waktu untuk melakukan hal kurang bermanfaat untuk dirinya. Daya tarik inilah yang membuat pria ingin menjadikan perempuan sebagai pasangan hidupnya.

5. Menyadari untuk lebih serius

Para pria, terutama yang maskulin dan cukup dominan akan menyukai perempuan yang bisa mengikuti arus dan tidak mencoba mengendalikan setiap situasi. Perempuan yang bisa menempatkan diri di berbagai situasi dan bersikap semestinya. Perempuan yang mampu menghargainya tapi juga punya pendirian dan nilai-nilai moral yang baik

Itu dia sekian alasan pria seringkali lebih menyukai perempuan baik, sopan dan berkelas untuk dijadikan istri. Tentu saja, semua perempuan pasti memiliki hati yang baik, apalagi jodoh dan selera setiap pria bisa berbeda-beda, tidak terpatok pada stereotipe baik dan buruk.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading