Sukses

Relationship

4 Alasan Pria Berbulu Lebat Bisa Jadi Suami Idaman

Fimela.com, Jakarta Pria yang seperti apa yang kamu suka Sahabat Fimela? Apakah mereka yang senantiasa menjaga kebersihan dengan kulit halus mulus serta penampilan rapi setiap harinya? Atau, pria dengan tampilan acak-acakan, rambut gondrong, berjenggot dan berbulu cukup lebat di beberapa area tubuhnya? 

Setiap perempuan pasti punya karakter masing-masing akan pria idaman mereka. Tapi tahukah kamu, studi menemukan jika sebaiknya kamu memilih pria berbulu lebat untuk dijadikan suami. Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa alasan kuat kenapa pria berbulu lebat atau punya banyak bulu di tubuhnya, layak dinobatkan sebagai calon suami terbaik. 

Adapun alasannya antara lain sebagai berikut. Yuk, simak baik-baik.

Kesan Maskulin

Pria dengan jenggot atau bulu lebat seringkali memberikan kesan maskulin yang kuat. Kesannya ini bisa membuat mereka terlihat kuat dan percaya diri. Mereka memiliki daya tarik tersendiri yang bisa menggairahkan perasaan perempuan. Pria dengan bulu yang cukup lebat, biasanya juga tampak sangat gagah, perkasa dan mengagumkan. 

Dewasa dan Cerdas

Jenggot atau bulu lebat juga bisa memberikan kesan dewasa pada diri seorang pria. Umumnya, pria dengan bulu lebat juga dikenal cerdas. Kematangan fisik ini bisa mencerminkan kesiapan untuk menjalani komitmen dalam hubungan dan pernikahan. Banyak perempuan menganggap jika pria yang terlihat dewasa, adalah calon suami yang potensial.

Gagah Namun Menggemaskan

Beberapa pria dengan jenggot atau bulu lebat terlihat gagah, pemberani dan anggun. Tapi, mereka juga tampak sangat menggemaskan pun menggairahkan. Jason Mantzoukas, Will Ferrell, Seth Rogen, Jonah Hill, Jim Gaffigan, dan Zach Galifianakis, para ahli di studi ini mengungkapkan jika pria dengan bulu di tubuhnya, umumnya sangat mudah menarik hati. Dayat tariknya terdapat pada kegagahan sekaligus sisi menggemaskan dalam dirinya.

Punya Tujuan Hidup Jelas

Entah bagaimana, tapi inilah kenyataannya. Para pria yang punya bulu lebat di tubuhnya biasanya punya tujuan jelas di hidupnya. Mereka tipe pribadi tegas dan terencana secara matang. Mereka memiliki kemauan besar untuk dapatkan masa depan yang lebih baik. Kedewasaan dan kecerdasannya, mendukungnya jadi pribadi yang sangat mengesankan. Termasuk sangat mengesankan dalam jalinan hubungan yang lebih serius yakni pernikahan. 

Kuat dan Sehat

Beberapa studi menemukan jika pria dengan banyak bulu di tubuhnya umumnya lebih kuat dan sehat. Mereka bisa jadi suami terbaik untuk istrinya. Mereka juga sangat memungkinkan mampu memberi yang terbaik dalam kehidupan ranjang bersama pasangan. Pria dengan bulu lebat identik dengan kadar testosteron yang tinggi dalam tubuh. 

Itulah sekian alasan kenapa pria dengan bulu lebat salah satunya yakni dengan jenggot memungkinkan ia jadi suami terbaik. Meski begitu, buka berarti pria yang tak punya banyak bulu jauh dari kesan di atas ya Sahabat Fimela. Semua pria pada dasarnya memiliki potensi terbaik dalam dirinya masing-masing untuk jadi suami terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading