Sukses

Relationship

5 Tanda Pasangan Tulus Mencintaimu Tanpa Syarat

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah perasaan yang bisa dibilang penuh rahasia. Ini bisa terasa sangat indah, tapi tak jarang juga terasa menyakitkan dan penuh kecewa. Ketika kamu merasa dicintai oleh pasangan secara baik, itu bisa membawa kebahagiaan dan kepuasan dalam hubungan. Namun sayang, tak mudah untuk benar-benar memahami perasaan pasangan sendiri. Tak jarang, kita akan bertanya-tanya seberapa tulus dan serius pasangan dengan cintanya ke kita. 

Untuk mengetahui tulus tidaknya pasangan padamu, sebenarnya ada beberapa tanda yang bisa kamu amati. Mengutip dari laman yourtango.com dan beberapa sumber lainnya, ada beberapa tanda yang menunjukkan jika pasangan benar-benar tulus mencintaimu dari hatinya yang terdalam. Adapun tanda tersebut antara lain sebagai berikut.

Terbuka Secara Emosional

Tanda pertama dari pasangan yang mencintaimu dengan tulus adalah, ia sangat terbuka kepadamu secara emosional. Ia akan merasa nyaman dalam berbicara tentang perasaan mereka dan tentang apa saja kepadamu. 

Gottman, J. M, dalam bukunya berjudul The Seven Principles for Making Marriage Work mengungkapkan jika pria yang tulus mencintai akan membagikan kebahagiaan, kekhawatiran, dan ketakutan mereka dengan peasangannya. Sikap ini menunjukkan bahwa kamu seseorang yang benar-benar spesial di hidupnya.

Tidak Pelit dengan Waktu dan Perhatian

Pasangan yang mencintaimu akan menghabiskan waktu bersamamu dan memberikan perhatian yang kamu butuhkan. Mereka akan membuatmu merasa penting dan dicintai melalui tindakan sehari-hari mereka. Mereka tak pernah pelit waktu dan perhatian kepadamu. Mereka selalu menyempatkan diri untuk ada untukmu kapan pun itu bahkan ketika ia sangat sibuk sekalipun. 

Mendukung Tujuan dan Impianmu

Pasangan yang tulus mencintaimu akan mendukungmu dalam mencapai tujuan dan impianmu selama ini. Mereka akan menjadi pendukung, memberikan dorongan moral, dan membantu meraih mimpi-mimpi yang kamu punya. Ia memberikan banyak kesempatan untukmu terus bertumbuh dan berkembang. Dia yang benar-benar mencintaimu, tak akan pernah merasa iri dengki, cemburu atau marah jika pun akhirnya kamu lebih sukses darinya suatu saat nanti. 

Jujur

Pasangan yang mencintaimu secara tulus juga akan akan selalu jujur dan tulus dalam hubungan kalian. Mereka tidak akan menyembunyikan hal-hal penting atau berbohong kepadamu sedikitpun. Mereka bersikap sangat sabar, penuh pengertian dan penghargaan. Mereka adalah tipe pribadi yang tak pernah mau menyakitimu dengan atau tanpa disengaja.

Mau Bekerjasama

Pasangan yang mencintaimu akan bersedia berkomitmen untuk menyelesaikan konflik dan perbedaan dengan cara yang sehat. Mereka akan mencari solusi bersama demi kebahagiaan bersama. Mereka akan senang menjalin kerjasama untuk menjaga hubungan kalian agar tetap mengesankan. Pasangan yang tulus, selalu berusaha melibatkanmu di segala rencana dan masa depannya. 

Itulah sekian tanda bahwa pasanganmu adalah sosok yang sangat tulus dalam mencintaimu selama ini. Tapi, penting diingat bahwa setiap hubungan adalah unik. Tanda-tanda dari ketulusan cinta bisa sangat bervariasi. Di atas adalah indikasi yang umum ketika seseorang sedang mencintai pasangannya secara tulus. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga kita senantiasa disandingkan dengan sosok yang benar-benar tulus. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading