Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Suami Merasa Bahagia dengan Melalui Tindakan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan mungkin selalu bertanya-tanya tentang bagaimana cara membuat suami merasa bahagia. Mencari tahu bagaimana agar suami lebih setia sehingga pernikahan akan lebih bahagia, lebih sehat dan bertahan selamanya. Tentunya, setiap perempuan memiliki cara masing-masing untuk membahagiakan pasangannya.

Nah, jika kamu ingin membuat pasangan merasa bahagia dan hubungan harmonis serta langgeng, beberapa tips berikut mungkin dapat membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini

1. Jadilah Orang yang Bahagia

Jadilah istri yang bahagia. Jika kamu ingin membahagiakan suami, kamu harus memiliki hati yang penuh kebahagiaan. Dia tidak akan senang jika kamu selalu tertekan, jengkel, dan frustasi dalam hidup. Jadi, jadilah pribadi yang lebih positif dan ceria. Singkirkan hal-hal yang membuat hati, sedih, seperti kemarahan, ketidakpuasan, dan kepahitan. Isilah dengan harapan, rasa syukur, dan sukacita sebagai gantinya.

2. Biarkan Dia Mempimin

Biarkan suami mengambil alih roda pernikahan. Itu akan membuatnya merasa bahwa kamu percaya dan mengandalkannya. Ini juga akan memberinya rasa tanggung jawab, tujuan, dan arah dalam hidup. Namun, kamu harus memastikan bahwa ketika suami memimpin pernikahanmu, Tuhan selalu menjadi pusatnya. Jangan biarkan suamimu memimpin pernikahan dan keluarga dalam kejahatan dan menghancurkan semua kebahagiaanmu.

3. Berhenti Mengomel

Jika kamu berpikir mengomel akan membantu suamimu menjadi orang yang lebih baik dan membuat pernikahan berkembang, kamu salah. Istri yang cerewet adalah mimpi buruk setiap suami. Jika kamu ingin suamimu melakukan atau mengubah sesuatu, berhentilah menyuruhnya terus-menerus dan memaksanya untuk melakukannya. Omelanmu hanya akan membuatnya merasa seperti orang yang putus asa. Itu hanya akan membuatnya lebih buruk dan usahamu akan sia-sia. Jika kamu ingin suamimu berubah, buat dia bahagia bukan membuatnya kesal. Buat dia bahagia dengan memberinya harapan. Percaya padanya dan biarkan dia melakukan caranya sendiri.

4. Hormati Dia

Perlakukan suamimu sebagai seorang pria dan ayah dari anak-anakmu. Jangan meremehkan dia di depan teman, anak, dan orang lain. Mintalah nasihatnya ketika kamu membuat keputusan. Dengarkan dia ketika dia mengatakan sesuatu dan hargai ide atau pendapatnya.

Rasa hormat adalah salah satu hal terpenting yang akan membuat pernikahanmu tetap hidup dan sehat. Karenanya, jangan biarkan siapa pun termasuk dirimu tidak menghormati suamimu. Selalu hormati suami dan sumpah pernikahan.

5. Kesetiaan

Buat suamimu bahagia dengan memberinya keyakinan bahwa dialah satu-satunya bagimu. Bahkan tidak berpikir tentang tindakan kecurangan. Buat suamimu merasa tampan karena dia juga membuatmu merasa cantik. Dan apa pun tantangan yang datang ke dalam pernikahanmu, tetaplah setia dan pertahankan pernikahan. Mengetahui bahwa kamu akan bersamanya melalui suka dan duka pasti akan membuatnya merasa diberkati dengan pernikahan.

Membuat suami merasa bahagia tidak hanya memberikan hadiah, tetapi sikap manismu bisa membuat mereka merasa bahagia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading