Sukses

Relationship

5 Kesalahan yang Harus Dihindari oleh Pasangan Baru

Fimela.com, Jakarta Hubungan bisa jadi sangat menyenangkan, apalagi jika kami memulai hubungan dengan seseorang spesial yang akan menghabiskan sisa hidup kamu. Tetapi, berhati-hatilah karena semua kegembiraan bisa dengan mudah menghilang. 

Terlepas dari semua antusiasme terhadap cinta yang baru, kamu harus tahu bahwa ada beberapa hal yang harus kamu hindari jika ingin hubungan tetap langgeng. Meskipun setiap hal kecil dapat membuat kamu dan pasangan tertawa, kamu harus tetap belajar dari kesalahan dan hindari kesalahan umum yang terjadi. dilansir dari allwomenstalk (22/9) ini 5 kesalahan yang harus kamu hindari sebagai pasangan baru. 

Berfantasi tentang masa depan

Tidak ada yang salah untuk membuat rencana masa depan, tetapi cobalah untuk tidak memaksakan fantasi tentang anak-anak, pernikahan, atau tinggal bersama karena hal ini bisa membuat pasangan baru menjadi takut dan berpikir bahwa kamu bergerak terlalu cepat. Simpan dulu fantasi yang kamu miliki tentang masa depan bersama saat hubungan sudah jauh lebih stabil dan mapan.

Terlalu lengket

Biasanya setiap pasangan yang memulai hubungan baru pasti ingin menghabiskan setiap detik dengan kekasih. Sebaiknya cobalah untuk tidak terlalu lengket dan berikan pasangan ruang untuk bernapas. Sangat penting untuk menghabiskan waktu sendirian agar sesekali kamu dapat mengisi ulang tenaga dan fokus pada hal lain yang membuat kamu bahagia.

Mempublikasikan setiap detail hubungan

Meskipun kamu sangat ingin membicarakan hubungan baru dan berbagi detailnya bersama teman-teman, sebaiknya cobalah untuk tidak melakukannya, karena detail-detail tersebut harus tetap menjadi milikmu dan juga kekasihmu. Mereka juga tidak akan terlalu senang jika kamu memberitahu semua orang apa yang terjadi antara kamu berdua.

Bergerak terlalu cepat

Nikmati saja malam pertama kamu, kenali satu sama lain dengan lebih baik dan jalani hubungan selangkah demi selangkah. Beri waktu pada diri sendiri untuk menghargai apa yang terjadi dan nikmati waktu yang kamu habiskan bersama orang yang kamu cintai.

Berkorban terlalu banyak

Jangan sampai kamu kehilangan diri sendiri dalam hubungan dan simpan pengorbanan yang ingin kamu lakukan untuk pasangan sampai kamu yakin bahwa kamu bersama seseorang yang akan ada bersama dalam jangka panjang. Jangan melepaskan hobi atau teman-teman. Sebaliknya cobalah untuk meningkatkan diri menjadi versi terbaik dari diri kamu.

Sahabat Fimela, demikian 5 kesalahan yang harus dihindari sebagai pasangan baru. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading