Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Cocok Menjadi Pendamping Hidup Cancer

Fimela.com, Jakarta Zodiak cancer, yang lahir antara 21 Juni hingga 22 Juli, dikenal sebagai individu dengan perasaan super sensitif. Mereka dikenal sangat emosional, peduli, dan penuh kasih ke orang-orang di sekitarnya. Mereka juga dikenal cukup rapuh dan mudah terbawa perasaan. Untuk itu, mereka harus pandai-pandai dalam memilih teman, sahabat atau bahkan pasangan. 

Umumnya, cancer akan mencari pasangan hidup yang bisa menghargai dan mendukung kebutuhan mereka akan cinta, keamanan, dan koneksi emosional yang mendalam. Tidak mudah menemukan seseorang yang benar-benar bisa memahami kondisi cancer dengan baik. Namun, mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikatakan sangat cocok menjadi pendamping hidup cancer. Adapun zodiak tersebut antaranya sebagai berikut.

Scorpio

Zodiak pertama yang paling cocok dengan cancer ada scorpio. Pemilik zodiak ini bisa menjadi pasangan sempurna dan memahami cancer dengan baik. Cancer dan scorpio adalah pasangan yang sering dipandang sebagai sangat cocok satu sama lain. 

Kedua tanda zodiak ini sangat intens dan emosional. Scorpio mampu mengerti dan merasakan perasaan cancer dengan sangat dalam, dan menciptakan ikatan emosional yang sangat kuat di antara mereka. Mereka umumnya memiliki kebutuhan yang serupa untuk keamanan dalam hubungan.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang penuh empati dan penuh kasih. Mereka cenderung mendukung cancer dalam mengatasi perasaan dan ketakutan mereka. Kedua zodiak ini bisa menciptakan hubungan yang sangat mendalam dan saling memahami. Keduanya akan memiliki hubungan yang manis, tulus, saling setia dan romantis. 

Taurus

Taurus dan cancer adalah pasangan yang sering mengalami koneksi yang kokoh dan stabil. Kedua zodiak ini mencari keamanan emosional dalam hubungan mereka. Taurus sangat setia dan penuh perhatian. Ia juga dikenal memiliki ketulusan yang maksimal untuk pasangannya. 

Sementara cancer, ia akan memberikan perlindungan dan kasih sayang yang diperlukan oleh taurus. Keduanya bisa sama-sama saling mengerti dan memahami dengan baik. Keduanya bisa saling menciptakan hubungan terbaik yang diinginkan satu sama lain selama ini.

Virgo

Virgo adalah tanda zodiak yang sangat perhatian terhadap detail dan perawatan. Mereka sering memberikan dukungan praktis yang sangat dibutuhkan oleh Cancer. Cancer akan merasa aman dan dihargai oleh Virgo karena Virgo memiliki sifat yang peduli dan dapat diandalkan. Keduanya bekerja sama untuk menciptakan rumah dan keluarga yang hangat dan seimbang.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn merupakan zodiak yang ambisius dan berorientasi pada tujuan. Mereka bisa menjadi pendamping yang kuat dan berkomitmen untuk cancer. Cancer yang emosional dan penuh perasaan, akan menemukan ketenangan, kenyaman dan dukungan terbaik dari capricorn. Ia juga akan merasa hidupnya jauh lebih stabil serta damai. Sementara itu, capricorn akan merasakan cinta tulus, setia dan penuh kasih dari cancer yang dicarinya selama ini.

Itulah sekian zodiak yang paling cocok menjadi pendamping hidup cancer. Meski begitu, bukan berarti zodiak lain tak cocok ya Sahabat Fimela. Setiap zodiak sangat memungkinkan menjadi pasangan terbaik satu sama lain. Hanya saja, tingkat kecocokan tersebut ada yang sangat besar ada yang biasa saja bahkan cenderung rendah. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading