Sukses

Relationship

5 Urutan Zodiak Paling Gampang Move On dan Nggak Berharap Balikan

Fimela.com, Jakarta Mereka yang memiliki kepribadian yang mandiri dapat lebih mudah move on dan mengatasi putus cinta dengan lebih cepat. Sementara mereka yang telah terikat secara emosional yang mendalam biasanya akan lebih sulit untuk melupakan mantan mereka dengan cepat.

Bagi mereka yang mudah melupakan mantan, sesederhana mencoba hobi baru dan melepaskan hobi lama. Mereka berkepala dingin sehingga mereka sangat mahir menarik diri ke laur dari dalam emosi yang kuat.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling gampang cepat move on dari mantan mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. AriesĀ 

Aries dikenal sebagai zodiak yang selalu memiliki semangat dan energi yang tinggi. Mereka cenderung tidak terlalu lama larut dalam kesedihan. Saat hubungan berakhir, Aries akan segera mencari cara untuk mengalihkan perhatian mereka. Mereka akan terlibat dalam berbagai aktivitas baru, bertemu dengan teman-teman, atau bahkan mencoba hal-hal baru yang menarik. Bagi Aries, hidup terlalu singkat untuk terus menerus bersedih.

2. Leo

Leo adalah tipe zodiak yang suka berada di pusat perhatian. Mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan seringkali berpikir bahwa ada banyak orang lain yang layak mendapatkan cinta mereka. Saat hubungan berakhir, Leo akan segera mencari pelukan dan pujian dari orang lain. Mereka akan memastikan bahwa mereka terlihat hebat dan menarik, sehingga tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk move on.

3. Sagitarius

Sagittarius adalah zodiak yang sangat suka petualangan dan eksplorasi. Saat cinta mereka berakhir, mereka mungkin akan memandang itu sebagai kesempatan untuk menjelajahi dunia dan mencari pengalaman baru. Sagittarius akan segera merencanakan perjalanan atau proyek baru yang menarik untuk menjaga pikiran mereka sibuk. Bagi mereka, hidup adalah tentang menjalani petualangan.

4. Gemini

Gemini adalah komunikator ulung yang selalu siap untuk berbicara dan berbagi dengan orang lain. Saat hubungan mereka berakhir, mereka mungkin akan menghadapi perasaan mereka dengan mengobrol dengan teman-teman dan keluarga. Gemini akan berbicara tentang perasaan mereka dan mencari nasihat dari orang-orang yang mereka percayai. Ini membantu mereka untuk memproses perasaan mereka dengan lebih cepat.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang sangat independen dan cenderung lebih fokus pada impian dan tujuan mereka daripada pada hubungan. Saat cinta mereka berakhir, mereka mungkin akan lebih fokus pada pencapaian pribadi. Mereka akan mencari cara untuk meraih impian mereka dan mungkin bahkan memulai pekerjaanĀ baru. Bagi Aquarius, move on adalah tentang mencapai tujuan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading