Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Rentan Bertengkar dengan Pasangan Karena Cemburu

Fimela.com, Jakarta Perasaan cemburu adalah perasaan yang wajar dan umum dimiliki setiap orang. Biasanya, cemburu ini akan berlaku buat seseorang yang merasa pasangannya atau orang tercinta dekat dengan orang lain. Ya, saat menjalin hubungan asmara, merasa cemburu ke pasangan adalah suatu hal yang wajar. 

Perasaan cemburu bahkan diperlukan untuk menunjukkan bahwa kamu benar-benar sayang dan cinta ke pasangan. Hanya saja, cemburu ini tak boleh dilakukan secara berlebihan. Terlalu berlebihan dalam merasa cemburu, ini justru membuat hubungan rentan mengalami pertengkaran. Ini juga rentan membuat pasangan merasa tidak nyaman. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal mudah cemburu. Karena rasa cemburunya, ia berpotensi besar mengalami pertengkaran hebat dan terlalu sering bersama pasangan. Siapa saja zodiak tersebut? Yuk, simak yang berikut. 

Leo

Leo ada di urutan pertama sebagai zodiak paling mudah cemburu dan bertengkar dengan pasangan. Sebagai seseorang yang haus perhatian, sedikit saja perhatian pasangan yang berkurang untuknya, akan membuatnya merasa sangat kecewa. Ini juga membuatnya merasa diabaikan hingga memicu pertengkaran.Tak hanya mudah cemburu, leo termasuk zodiak yang mengendalikan hubungan. Ia juga seringkali bersikap keras ke pasangan dengan alasan ia tak mau kehilangan pasangannya. 

Cancer

Cancer juga sebagai zodiak yang rentan bertengkar karena rasa cemburu. Tak jarang ia menaruh rasa curiga ke pasangan. Rasa cemburu yang dialami cancer, memang sebagai tanda bahwa ia begitu mencintai pasangannya. Namun kecemburuannya yang berlebihan membuat pasangannya tidak nyaman dengan sikapnya. Hubungannya tak hanya rentan bertengkar, ini juga rentan membuat hubungannya berakhir.

Virgo

Zodiak yang rentan bertengkar karena cemburu adalah virgo. Pemilik zodiak ini mudah sekali cemburu dan ingin segalanya sesuai dengan kehendaknya. Virgo kerap ditinggalkan pasangannya dengan alasan ia terlalu mengatur dan suka cemburu berlebihan. Sebagai zodiak yang dikenal perfeksionis, ini juga membuatnya kurang bisa menerima kekurangan dalam diri pasangannya. 

Scorpio

Selama ini pemilik zodiak scorpio dikenal sebagai pribadi yang cukup keras dan penuh rahasia. Ia juga termasuk pribadi yang mudah curiga ke orang lain bahkan pasangannya sendiri. Karena sikapnya yang keras, ia rentan bertengkar dengan pasangannya. Ia adalah tipe pasangan yang sangat mudah cemburu bahkan tanpa alasan jelas, memulai pertengkaran dan menimbulkan rasa tidak nyaman di hati pasangannya. 

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces ternyata juga termasuk zodiak yang rentan bertengkar karena rasa cemburu. Di balik sikapnya yang ramah, penuh cinta dan perhatian, ternyata ia sangat mudah menaruh rasa curiga dan memulai pertengkaran. Pisces yang terlihat baik, akan ketahuan sifat aslinya saat kamu benar-benar kenal dekat dengannya apalagi menjadi pasangannya. 

Nah, itulah sekian zodiak yang rentan bertengkar ke pasangan karena rasa cemburu. Meski begitu, tak menutup kemungkinan zodiak lain juga mudah cemburu ya Sahabat Fimela. Cemburu memang baik dan sebagai tanda cinta, namun jika perasaan ini berlebihan tentunya akan membuat hubungan terasa tidak nyaman. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading