Sukses

Relationship

5 Tips Membuat Pasangan Merasa Cemburu, Perhatiannya akan Kembali Padamu!

Fimela.com, Jakarta Bagi Sahabat Fimela yang ingin menghidupkan kembali gairah yang sama seperti masa awal hubungan, kamu dapat memandang kecemburuan sebagai senjata ampuh untuk mendapatkan perhatian pasangan kembali.

Memunculkan sedikit rasa cemburu dalam pikiran pasangan bisa menjadi hal yang sehat karena menunjukkan sikap posesif dan perhatian serta dapat menjaga seseorang agar tidak dianggap remeh. Meskipun rasa cemburu menstimulasi perasaan peduli, prihatin, dan takut dalam benak pasangan, tidak dapat dipungkiri fakta bahwa rasa cemburu merupakan bentuk dari emosi negatif seperti kemarahan, kesedihan, kesepian, rasa bersalah, dan rasa malu.

Nah, untuk mengembalikan perhatian pasangan dengan membuatnya cemburu, ini cara yang bisa kamu lakukan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tonjolkan Cinta Diri

Meningkatnya frekuensi pergi ke salon untuk melakukan perawatan, ditambah dengan pakaian yang bagus mungkin tidak berperan penting dalam membuatnya cemburu seketika, namun perlahan-lahan hal itu mungkin semakin membesar dan menimbulkan keraguan dalam pikiran pasangan dan dia mungkin mencurigai adanya sesuatu yang mencurigakan.

2. Pura-pura Asyik dengan Ponselmu

Cara termudah untuk menarik perhatian kekasih adalah dengan berpura-pura asyik dengan ponselmu dan terus-menerus terkikik saat menelusuri penawaran terbaik online shop. Senyuman yang terus-menerus ini akan membuat orang yang kamu cintai bersemangat. Dia kemudian akan mencoba menyelidiki kebenaran di balik senyuman menyeringai tersebut. Singkatnya, ciptakan ilusi sedang berbicara dengan seseorang dan biarkan dia meragukan kesetiaanmu sehingga dia merasa sangat tertarik untuk menelusuri ponselmu saat kamu pergi.

3. Membalas Chatting dan Teleponnya Lebih Lambat

Pasanganmu mungkin mulai membayangkan kemungkinan terburuk setelah kamu mulai membalas pesan, Stories Instagram, dan panggilan teleponnya secara tertunda. Namun, melakukan langkah ini secara berlebihan bisa sangat membuat pasangan kesal. Hal ini mungkin menimbulkan perasaan diabaikan dan dia mungkin juga mencoba mengganggu ruang pribadimu melalui cara yang adil dan tidak adil. Oleh karena itu, mempraktikkan taktik ini sesekali sudah cukup untuk menimbulkan keraguan di benak pasangan.

4. Menggoda Teman Prianya dengan Santai

Saat pria mencoba menjadi pria alfa dan pusat perhatian di antara teman-temannya, menggoda teman prianya akan menimbulkan perasaan tidak aman. Pikiran bawah sadar mereka akan memandang teman laki-lakinya sebagai ancaman dan menanamkan rasa takut kehilangan kasih sayang dari kekasihnya. Namun, melakukan trik ini secara berlebihan dapat menyebabkan banyak kesalahpahaman. Oleh karena itu, seseorang harus berhati-hati saat menerapkan trik ini.

5. Menarik Diri Saat Dia Mencoba Memulai Keintiman Fisik

Cara mudah untuk memicu rasa cemburu dalam benaknya adalah dengan berpura-pura tertidur lelap atau tidak tertarik berpegangan tangan, atau berpelukan. Mungkin terasa sulit untuk menarik diri saat dia memelukmu dengan pelukan manis dari belakang, namun sedikit penolakan dari pihakmu terhadap kesenangan jangka pendek ini dapat membuat kilauan hubunganmu tetap hidup untuk waktu yang lama.

Namun, tindakan menjauhkan diri dari momen keintiman fisik yang dilakukan secara rekayasa dapat melukai harga dirinya dan menimbulkan perasaan penolakan. Oleh karena itu pastikan untuk tidak berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading