Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Suka Punya Pasangan Posesif Padanya

Fimela.com, Jakarta Umumnya, banyak orang yang tidak suka dengan pasangan yang posesif. Mereka merasa ruang geraknya dibatasi, terlalu diatur dan tidak bebas menjalani kehidupannya. Tapi di antara banyak orang dengan segala sifat dan karakternya, ternyata ada juga yang justru suka jika diposesifin pasangannya. Terkadang bukan hanya orang-orang yang tipe penurut saja yang suka diperlakukan posesif, yang tampak seperti perempuan alpha pun ada yang menyukai pasangan posesif. Jika ditebak berdasarkan zodiak, ini beberapa zodiak yang cenderung suka punya pasangan yang posesif.

1. TAURUS

Karena Taurus cenderung jadi pasangan yang posesif, ia juga suka jika punya pasangan yang posesif padanya. Itu berarti cinta, kasih sayang dan perhatian yang ia miliki kapasitas sama besar dengan yang dimiliki pasangan. Dengan begitu Taurus merasa adil. Ia tak perlu memastikan seberapa besar cinta pasangan karena ia bisa melihat dari sikap posesif pasangan kepadanya. Ia pun melakukan hal yang sama sehingga singkron dalam menjalani hubungan cinta.

2. SCORPIO

Scoprio merasa paling bahagia jika pasangan mau bersikap posesif padanya. Sikap itu ia lihat sebagai bentuk perhatian dan cinta yang tulus sehingga Scorpio bisa lebih memercayai pasangannya. Scorpio bisa sangat cuek di waktu tertentu dan jadi pencemburu di waktu lainnya. Ketika ia merasa insecure, sifat posesifnya akan menguat. Dan jika ia menemukan pasangan yang mau mengimbangi sikap posesifnya, ia akan merasa sangat dicintai dan diinginkan pasangannya.

3. CANCER

Cancer justru berharap bisa bertemu pasangan yang posesif padanya. Menurutnya, pasangan seperti itu menunjukkan keseriusan cinta dan membuktikan bahwa ia siap komitmen besar dalam membangun dan menjaga hubungan cinta. Cancer sendiri mudah bersikap clingy sehingga cocok sekali berpasangan dengan seseorang yang posesif dan obsesif padanya. Jika diibaratkan, 'dunia milik berdua' ketika mereka sedang jatuh cinta dan bersama. Cancer tidak perlu diyakinkan setiap waktu kalau pasangan mencintainya, ia bisa merasakannya.

4. LEO

Leo menyukai pasangan yang posesif dan obsesif padanya karena ia suka diperhatikan dan dipedulikan oleh pasangannya. Leo merasa sangat dicintai ketika ia menjadi pusat kehidupan dari pasangannya. Leo memang mengharapkan kekaguman, pujian, sanjungan, rayuan, pengertian dan cinta mendalam dari pasangan sehingga ia bisa memenuhi egonya. Leo menghargai sikap posesif itu, karena itu merupakan bukti bahwa pasangan memiliki cinta yang besar kepadanya. Ia tidak perlu mengemis validasi atau menuntut perhatian karena pasangan memberinya secara cuma-cuma.

5. CAPRICORN

Capricorn tidak masalah menghadapi pasangan yang posesif. Baginya, itu adalah ungkapan cinta yang wajar karena ia sedang menjalin hubungan serius dengan orang tersebut. Jika tidak posesif sama sekali justru Capricorn mempertanyakan cinta si pasangan kepadanya. Lagipula tidak ada niatan untuk berpaling ke lain hati ketika ia sudah berkomitmen pada seseorang, pasangannya bisa melihat sendiri seperti apa kegiatan Capricorn dan memercayai kejujuran hatinya.

Itu dia sekian zodiak yang merasa paling bahagia jika pasangan bersikap posesif padanya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading