Sukses

Relationship

6 Hal yang Bisa Membuat Pria Jatuh Cinta pada Perempuan, Lebih Cepat dari yang Kamu Kira!

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah perasaan yang indah. Sahabat Fimela mungkin kerap bertanya-tanya apa yang membuat pria jatuh cinta. Cinta bisa terjadi dengan cara yang paling tidak diharapkan, bahkan tanpa orang yang menyadarinya. Jika kamu pernah bertemu dengan seorang pria dan menghabiskan banyak waktu bersama, kamu mungkin berpikir apakah dia jatuh cinta kepadamu. Namun, kamu jadi bingung ketika dia tidak mengungkapkan emosinya dan bungkam tentang niatnya. Selain itu, kamu mungkin tidak ingin menempatkan diri dalam situasi yang canggung dengan menanyakan apakah dia mencintaimu.

Lalu bagaimana kamu tahu pentang perasaannya terhadap dirimu? Mungkin dengan mengetahui apa yang membuat pria mencintai seseorang dan mengamatinya bisa memberimu kejelasan. Yuk, simak beberapa hal yang membuat pria mudah jatuh cinta pada perempuan berikut ini.

1. Perempuan yang Menerima Dia Apa Adanya

Jatuh cinta itu mudah, tapi mempertahankan cinta itu pasti menantang. Aturan emas pertama untuk menjaga minat cintamu tetap dalam hubungan adalah belajar bagaimana menghargainya. Pria suka diterima apa adanya. Terimalah pasangan apa adanya dan bukan seperti yang kamu inginkan. Jangan mencoba mengubahnya.

Pria menghargai rasa nyaman dan keaslian yang sering kali hanya mereka nikmati bersama teman-temannya. Jika kamu dapat mendorongnya untuk menjadi dirinya sendiri, hal ini akan membuatmu menjadi sangat mudah didekati, dicintai, dan meningkatkan tingkat ketertarikan di antara kamu dan dia. Saat dia merasa aman dan nyaman, dia akan terbuka kepadamu, dan berbagi selera humor yang baik dapat membuat hubungan menjadi lebih mudah.

2. Perempuan yang Membuat Dia Merasa Berarti

Pria mungkin tidak menangkap isyarat dan pengakuan halus. Kamu harus secara eksplisit menyatakan bahwa dia spesial dengan menunjukkan kepadanya bahwa dia adalah prioritas utamamu. Dengan kata lain, buat dia merasa dirinya penting.

Hargai dia ketika dia berusaha keras untuk membelikan hadiah atau memberimu dukungan emosional yang sangat kamu butuhkan. Katakan padanya bahwa dia membuat perbedaan dalam hidupmu. Hal ini penting pada tahap awal suatu hubungan ketika pria berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan hati dan kekagumanmu.

3. Perempuan yang Mendorong dan Menginspirasinya

Seorang perempuan yang unggul dalam bidangnya, baik itu karier, tujuan kebugaran, pencapaian sosial, atau apa pun yang benar-benar sesuai dengan gambarannya tentang keunggulan dalam hidup, bisa menjadi sangat menarik bagi pria.

Jika dia merasa kalian berdua memiliki dorongan dan hasrat tertentu serta saling menginspirasi, dia mungkin melihatmu sebagai pasangan romantis yang setara dan serius.

4. Perempuan yang Merasa Aman dalam Hubungan

Pria tertarik pada perempuan yang kuat dan percaya diri. Percaya diri adalah salah satu sifat paling menarik yang dimiliki seorang perempuan. Kamu harus menunjukkan kepercayaan diri dan menegaskan kepada dia bahwa hubungan itu solid dan akan berhasil. Jika kamu merasa aman dan percaya diri, dia akan merasakan hal yang sama, dan ini akan membuatnya lebih terbuka tentang dirinya dan mampu menunjukkan sisi rentannya. Kerentanan dapat membantumu menciptakan kepercayaan dan memperkuat ikatanmu.

5. Perempuan yang Terbuka dengan Gagasan Cinta

Saat kamu bertemu dengan pria yang tepat, kamu perlu memberi tahu dia bahwa kamu siap untuk sesuatu yang lebih bermakna daripada hanya kencan biasa. Kamu harus terbuka terhadap gagasan cinta dan mengomunikasikan niat dan emosimu dengan kebaikan.

Tidak ada seorang pun yang ingin memperjuangkan sesuatu yang mereka rasa wajar bagi mereka, dan menunjukkan kepadanya bahwa ada masa depan dalam hubungan romantis yang serius adalah hal yang penting agar dia bisa terbuka kepadamu.

6. Perempuan yang Tidak Melawan Feminitasnya

Pria senang bersama perempuan yang apa adanya dan percaya diri dalam mengekspresikan sisi femininnya. Pria berorientasi pada tugas dan senang jika upaya mereka divalidasi dan dihargai, terutama jika itu adalah tugas fisik. Kamu tidak perlu berpura-pura menjadi perempuan yang kesusahan, tetapi membiarkan dia membantumu dengan hal-hal sederhana seperti memindahkan sesuatu yang berat atau memperbaiki sesuatu dapat meningkatkan kepercayaan dirinya.

Jadi, jika kamu merasa dia mengambil alih atau mencoba membantumu, tidak apa-apa untuk bersandar dan biarkan dia melakukannya sesekali.

Yang terpenting ketika kamu berniat untuk mancari pasangan yang tepat jadilah dirimu sendiri. Jadilah pribadi apa adanya, inilah yang akan membuat pria menilaimu dengan jujur dan tidak akan mempermainkan perasaanmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading