Sukses

Relationship

6 Tanda Kamu Bukan Lagi Prioritasnya, Cintanya Mulai Berkurang!

Fimela.com, Jakarta Bukan hal buruk saat ingin menjadi prioritas pasangan ketika menjalin hubungan. Jika seseorang penting bagimu, kamu akan melakukan semua yang kamu bisa untuk mempertahankannya dalam hidup dan kamu menunjukkan kepada dia betawa kamu menghargai dia.

Pada kenyataannya adalah bahwa aka nada saat-saat ketika kamu bukan prioritas pasanganmu dan itu hal yang normal dan tidak masalah. Namun, ada perbedaan antara tidak menjadi prioritas pasangan sesekali dan tidak menjadi prioritas sama sekali. Nah, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa kamu mungkin prioritas dalam hubunganmu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu Berusaha Terlalu Keras

Jika kamu adalah satu-satunya yang terus-menerus menelepon, mengirim pesan, atau menjadwalkan tanggal ketemu, itu berarti kamu tidak mendengar kabar dari dia kecuali kamu memulai percakapan, itu pertanda pasti bahwa kamu bukan prioritas pasanganmu. Jika kamu merasa melakukan terlalu banyak usaha tanpa menerima balasan apa pun, itu adalah indikasi yang baik bahwa kamu bukan prioritas utama pasanganmu.

2. Usahamu Tidak Pernah Diperhatikan

Semua perhatian, upaya, pengorbanan, sikap ramah, dan kompromi tidak diperhatikan oleh pasanganmu. Dia tidak tahu apa yang kamu lakukan secara teratur untuk menjaga hubungan. Ketika seseorang tidak menghargai dan menghormatimu, dia tidak akan pernah menghargai atau menghargai tindakan atau upayamu.

3. Kamu Merasa Hubungan Itu Hanya Bersifat Fisik

Jika pasanganmu hanya mementingkan fisik dan itu mengganggumu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tidak memprioritaskan jenis hubungan yang kamu inginkan. Mereka mungkin hanya ingin terhubung, dan itu tidak masalah bagi dia. Dia tidak memiliki ikatan secara emosional denganmu sama sekali.

4. Komunikasi yang Terbatas

Jika kamu merasa komunikasi dengan si dia semakin terbatas, misalnya jarang mendapat balasan pesan atau panggilan, ini bisa menjadi tanda bahwa kamu mungkin bukan prioritas utama dalam hidupnya. Saat seseorang benar-benar menganggapmu sebagai prioritas, mereka akan berusaha untuk tetap terhubung.

5. Rencana yang Selalu Berubah

Jika rencana kencan atau pertemuan selalu berubah tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu belum mendapatkan prioritas yang seharusnya. Orang yang benar-benar memprioritaskanmu akan membuat waktu untukmu dan memastikan rencana yang telah dibuat tetap berjalan.

6. Perubahan Perhatian yang Cepat

Jika kamu merasa perhatiannya seringkali beralih dengan cepat, mungkin kamu belum mendapatkan fokus yang sesuai. Prioritas berarti memberikan perhatian dan dedikasi secara konsisten, bukan hanya dalam waktu singkat.

Sahabat Fimela, kamu pantas mendapatkan cinta dan perhatian yang seimbang dalam hubunganmu. Jika kamu menemui tanda-tanda ini, mungkin saatnya untuk mempertimbangkan dan membuka diri terhadap percakapan yang jujur dengan pasanganmu. Ingatlah bahwa kamu layak mendapatkan hubungan yang memprioritaskanmu sebagaimana mestinya. Tetaplah kuat dan percayalah bahwa kamu pantas mendapatkan yang terbaik. Semangat, Sahabat Fimela!  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading