Sukses

Relationship

5 Cara Meluluhkan Hati Perempuan yang Cuek Lewat Chat

Fimela.com, Jakarta Membuat seseorang yang acuh tak acuh menjadi tertarik melalui chat mungkin terasa sulit, tetapi dengan cara yang benar dan sabar, kamu bisa menjalin hubungan yang lebih dekat.

Setiap orang memiliki cara berkomunikasi yang berbeda. Jika dia tampak acuh tak acuh saat chat, coba untuk mengerti cara berkomunikasinya. Mungkin dia lebih menyukai obrolan yang singkat, atau mungkin membutuhkan waktu untuk balas chat.

Jangan terlalu mendesak atau terlalu bersemangat. Beri dia kesempatan untuk balas chat tanpa memberi tekanan. Ini dia beberapa tips untuk membuat perempuan yang acuh tak acuh jatuh hati:

1. Menunjukkan Bahwa Kamu Tertariik

Saat chat dengan seseorang, kadang sulit untuk fokus pada percakapan dan terlalu banyak membicarakan diri sendiri. Saat kamu menunjukkan ketertarikan pada orang yang kamu chat, memberi kesempatan kepada mereka untuk berbagi tentang diri mereka dan memungkinkanmu untuk mengetahui apa yang mereka minati saat kamu merencanakan kencan pertama! 

2. Mengingat Hal yang Pernah Dibicarakan Sebelumnya

Membahas sesuatu yang pernah dibahas sebelumnya menunjukkan bahwa kamu mendengarkan dan memperhatikan. Jika orang yang kamu suka pernah menyebut bahwa mereka suka menonton sepak bola atau pergi bersepeda, membahas hal tersebut dalam percakapan dan belajar lebih banyak merupakan cara yang bagus untuk menjaga percakapan tetap lancar. 

 

3. Bertanya Tentang Hari Mereka

Terkadang, kamu mungkin mengalami hari yang padat atau buruk dan lupa untuk bertanya apa yang dilakukan oleh orang lain. Mulailah percakapan dengan bertanya tentang hari mereka - Jika mereka terlihat dalam suasana hati yang baik, lanjutkan ke detail lebih lanjut.

4. Mengirimkan Foto Apa yang Kamu Lakukan

Meskipun ada waktu dan tempatnya, mengirimkan foto tentang hal-hal yang kamu kerjakan sehari-hari bisa menjadi cara yang bagus untuk menjaga percakapan tetap berjalan lewat pesan dengan orang yang kamu suka. Di bawah ini, kami telah menambahkan beberapa contoh foto yang kami kirim satu sama lain ketika kami menjaga percakapan tetap berjalan lewat pesan.

 

5. Menunjukkan Pesonamu

Pesona adalah teknik yang membantu dalam memulai hubungan baru. Ini tidak menipu orang lain tetapi justru menonjolkan keunggulanmu dan menggunakan alat interaksi sosial secara maksimal. Kamu dapat menggunakan pesona untuk mengenal seseorang yang tidak kamu kenal atau bahkan mengajak mereka berkencan. Pesona akan membuatmu terlihat menarik, dan orang-orang akan ingin berada di dekatmu.

Nah, itulah beberapa cara untuk mendekati seseorang yang perlu kamu tahu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading