Sukses

Relationship

Keseruan Nathalie Holscher Liburan Bareng Pacar Bule dan Anak Semata Wayang, Hidup Bahagia Bertiga

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta yang berkembang antara Nathalie Holscher dan Ladislao Camara selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna internet. Keduanya terlihat sangat aktif dalam menunjukkan kebahagiaan mereka secara terbuka. Yang terbaru, keintiman Nathalie Holscher dan Ladislao Camara juga melibatkan Adzam, putra Nathalie dari pernikahannya dengan Sule.

Dari unggahan di akun Instagram, terlihat bahwa Nathalie Holscher dan Ladislao sedang menikmati liburan di sebuah pulau sambil mengajak Adzam untuk turut serta. Dengan penuh kebahagiaan, Nathalie Holscher mengungkapkan rasa syukurnya melalui keterangan yang menyertai unggahan tersebut.

Dikutip dari Instagram @nathalieholscher pada hari Kamis, 30 November 2023, berikut potret liburan Nathalie dan pasangannya.

Nathalie dan Pacarnya Liburan Bareng Adzam

Tidak hanya kencan berdua layaknya orang pacaran umumnya, Nathalie dan Ladislo berlibur membawa anak semata wayang Nathalie, Adzam. Dari foto yang diunggah oleh Nathalie, Adzam tampak akrab dan bahagia di pangkuan Ladislo. 

Ekspresi Adzam saat di foto memerlihatkan kebahagiaan dia dan juga ibunya.

Potret Nathalie Memakai Dress Pink

Berfoto di atas kapal, Nathalie tampak cantik memakai pakaian dress berwarna pink. Dengan pose yang indah dan rambut panjang menjuntai, Nathalie terlihat cantik dan bahagia. 

Dalam foto ini, Nathalie juga menulis keterangan “Peace is when you dont care about others ..

and i’m in peace.” Perdamaian adalah ketika kamu tidak peduli dengan siapapun. Dan aku berdamai. 

Caption foto tersebut menunjukkan hidup damai Nathalie yang tidak memikirkan apapun.

Keluarga Kecil Tampak Bahagia

Dalam postingan tersebut, Nathalie Holscher tampak mengunggah dua gambar yang menampilkan kebersamaannya dengan Ladislao dan bayi Adzam. Ketiganya terlihat berada di atas kapal dengan latar belakang pemandangan laut lepas.

Dari kedua foto yang diunggah, kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Nathalie, Ladislao, dan Adzam. Mereka kompak menunjukkan senyum terbaik mereka ke arah kamera, menciptakan kesan keluarga yang sangat bersuka cita.

Netizen Banjiri Komentar

Tidak dapat dipungkiri, postingan tersebut menjadi sorotan banyak warganet. Komentar yang diterima oleh postingan Nathalie Holscher beragam, mulai dari dukungan terhadap hubungan mereka hingga kritik terhadap kemesraan yang ditunjukkan.

Salah satu warganet menyatakan, "Sangat ingin melihat kalian menikah. Sudah sangat cocok. Silakan menikah." Sementara itu, yang lain mengucapkan, "Sangat serasi... semoga menjadi jodoh baik di dunia maupun akhirat."

Meskipun demikian, beberapa warganet malah terfokus pada Adzam. "Saya bingung, mengapa anaknya sering berganti-ganti bapak. Sungguh sulit untuk membedakan yang mana bapak sebenarnya," ujar seorang warganet. Sebagian lainnya merasa kasihan terhadap anak tersebut. Ada juga yang berkomentar, "Adzam benar-benar tampan," dan ada yang mengatakan, "Adzam sangat menggemaskan," menunjukkan perhatian terhadapnya.

Nathalie Holscher Pacaran dengan Siapa?

Setelah cerai dengan Sule, Nathalie tampak berpacaran dengan pria bule bernama Ladislao Camara. Mereka baru saja lamaran di Gunung Gede.

Pacar Nathalie Agamanya Apa?

Sebagaimana diketahui, Ladislao adalah seorang bule Spanyol yang disebut-sebut sebagai pacar Nathalie. Ia diketahui resmi memeluk agama Islam sejak 2014 dengan alasan kenyamanan.

Siapa Ladislao Camara?

Kekasih dari Nathalie Holscher, Ladislao Camara Carranza, merupakan pria kelahiran Bilbao, Spanyol, 27 Agustus 1982. Diketahui ia ia sudah tinggal di Bali bersama keluarganya sejak kecil.

Adzam Anak Sule Umur Berapa?

Nathalie melahirkan anak dirinya dengan Sule, pada 11 Desember 2021 di Rumah Sakit Brawijaya Suharjo, Jakarta Selatan dan diberi nama Adzam Adriansyah Sustina. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading