Sukses

Relationship

10 Kutipan Tentang Cinta yang Romantis dan Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Cinta memiliki banyak sisi dan nuansa yang dapat diungkapkan dalam kata-kata yang singkat dan padat. Kata-kata ini biasanya memiliki pesan yang dalam, menginspirasi, atau menyentuh hati yang dapat menangkap kekayaan dan keajaiban yang ada dalam cinta.

Kata-kata ini bisa bersumber dari orang-orang terkenal, penulis, filsuf, atau bahkan dari karya-karya seni, puisi, film, atau musik yang memiliki pesan yang berkesan tentang cinta.

Kata-kata tentang cinta sering digunakan untuk menjelaskan atau mengungkapkan perasaan, pikiran, atau pengalaman seseorang yang berkaitan dengan hubungan, kasih sayang, atau kecantikan yang terdapat dalam cinta. Berikut beberapa contoh kutipan kata romantis yang perlu kamu tahu:

Kutipan Tentang Cinta

  1. "Cinta sejati tidak pernah berakhir." - Kahlil Gibran.
  2. "Cinta tidak pernah meminta, cinta memberi. Cinta tidak pernah memaksakan, cinta memahami." - Osho.
  3. "Ketika seseorang mencintai Anda, mereka tidak pernah kehilangan kepercayaan kepada Anda, bahkan ketika Anda kehilangan kepercayaan kepada diri sendiri." - Mignon McLaughlin.
  4. "Cinta sejati bukanlah tentang memiliki seseorang sepenuhnya, tetapi tentang memberi ruang kepada mereka untuk menjadi diri mereka sendiri." - Michelle Yeoh.
  5. "Cinta sejati bukanlah tentang bagaimana cara kita merasa, tetapi tentang bagaimana cara kita bertindak." - Viktor Frankl.
  6. "Cinta adalah energi yang menggerakkan alam semesta, memberikan sayap kepada pikiran, energi kepada semangat, dan kehidupan kepada jiwa." - Plato.
  7. "Cinta sejati adalah ketika kita merasa nyaman dengan seseorang, bahkan ketika kita diam." - Dave Willis.
  8. "Cinta adalah kekuatan terbesar yang ada di dunia ini karena ia mampu mendorong orang untuk melakukan hal-hal yang tak terbayangkan." - Mahatma Gandhi.
  9. "Cinta bukan tentang mencari seseorang yang sempurna, tetapi tentang melihat seseorang dengan kesempurnaan mereka." - Sam Keen.
  10. "Cinta sejati adalah pengertian yang sempurna serta menerima kekurangan satu sama lain tanpa syarat." - Jessica Brumley.

Nah, itulah beberapa kutipan tentang cinta yang perlu kamu tahu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading