Sukses

Relationship

5 Tanda Pria akan Sangat Setia dan Penuh Cinta padamu

Fimela.com, Jakarta Kesetiaan sepertinya menjadi salah satu fakktor penting dalam menentukan keberhasilan hubungan cinta, apalagi jika bisa dilakukan kedua belah pihak. Baik laki-laki maupun perempuan yang berpasangan harus bisa menjaga komitmen bersama agar bisa tetap sejalan dalam menguatkan ikatan. Akan selalu ada tanda-tanda seseorang yang setia atau pun tidak, meskipun cinta terkadang membutakan, tapi beberapa sikap bisa menjadi pertanda apakah dia akan ada untukmu hingga akhir hayat. Ini dia pertanda pria akan setia selamanya untukmu.

1. Komunikasi yang terbuka

Transparansi dalam komunikasi merupakan landasan hubungan cinta yang tulus dari hati. Ketika kamu bisa membangun komunikasi dari hati ke hati, menceritakan hampir apa pun mulai dari hal paling sepele hingga serius bahkan bisa menyamakan candaan karena selera humor kalian sefrekuensi, maka itu pertanda yang baik. Seseorang cenderung akan setia kepada pasangannya ketika sudah merasa nyaman menjalin komunikasi. Komunikasi bukan hanya sekadar mengutarakan isi pikiran, tapi juga memperlihatkan jiwa seseorang, menjadi diri sendiri.

2. Mengutamakan kebahagiaanmu

Pria yang setia akan cenderung memprioritaskan kebahagiaan pasangannya. Itu menunjukkan cinta tanpa pamrih. Melihatmu bahagia bisa membuatnya bahagia, ketulusan itu yang terlihat dari sikapnya kepadamu. Pria cenderung rela berkorban, mengalah dan membantumu meraih sesuatu ketika ia mencintai dengan tulus dan mengutamakan kebahagiaanmu. Ia mau berkompromi dengan pilihan-pilihan sulit untukmu karena komitmennya hanya untukmu. Kamu bisa memercayai dan mengandalkannya. Pria dengan sikap seperti inilah yang akan setia menjadi pasangan hidup.

3. Bisa menjaga rahasia

Pria yang setia tidak akan mengumbar aib pasangannya kepada siapa pun. Kelemahan dan kekuranganmu aman di tangannya. Rahasiamu tak pernah bocor dan tindakan yang membuatmu malu terbungkam di mulutnya. Kamu menjadi dirimu sendiri adalah hal yang paling ia syukuri, maka untuk menjaga kepercayaanmu padanya, ia menjaga apa yang tidak ingin kamu perlihatkan kepada orang lain. Seperti ia menjaga rahasianya sendiri, ia juga menjaga rahasiamu dengan sangat baik. Ketika pria menunjukkan sikap ini, dilah pria yang akan setia selamanya untukmu.

4. Merayakan keberhasilanmu

Ada pria-pria dengan ego yang besar, tidak bisa mengapresiasi keberhasilan pasangannya. Mereka merasa iri dan tersaingi, bahkan sampai membatasi ruang gerak agar pencapaian pasangan tidak melebihi pencapaiannya. Tapi pria setia tidak akan terganggu dengan keberhasilan perempuannya. Ia justru bangga dan merayakan kesuksesanmu dengan suka cita. Ia mendorong semangatmu untuk maju dan berkembang, menemanimu melalui kesulitan dan menari bersamamu ketika usaha membuahkan hasil yang menyenangkan. Seperti halnya kebahagiaanmu adalah kebahagiaannya, kesuksesanmu juga menjadi kesuksesannya.

5. Pendengar yang baik

Tidak banyak pria mau mendengarkan perempuan, bahkan masih banyak yang meremehkan dan menganggap perempuan bukan manusia yang kompeten. Tapi jika seorang pria tulus dan setia padamu, dia akan mendengarkanmu. Ia mengesampingkan egonya dan menjadi pribadi yang bisa mendengarkan saran dan nasehat. Bahkan beberapa pria cenderung penurut kepada istrinya, karena mereka menganggap pendapat pasangannya sangat penting untuk didengar, dipertimbangkan dan jadi bahan pemikiran untuk berkembang atau menemukan jalan keluar masalah.

Jika semua pertanda itu yang bisa kamu lihat dari seorang pria, kemungkinan besar dia adalah pria yang akan setia padamu seumur hidup, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading