Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

4 Zodiak Paling Agresif di Ranjang, Hubungan Intim Makin Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim memiliki peran penting untuk kebahagiaan dan kepuasan satu sama lain. Hubungan intim yang mengesankan, bisa bikin pernikahan terasa sangat bahagia, langgeng dan penuh warna. Dan mengenai hal ini, para astrolog percaya jika zodiak punya pengaruh besar pada menarik tidaknya hubungan intim yang ia punya. 

Mengutip dari laman astrotralk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling agresif di ranjang. Para pemilik zodiak ini berpotensi punya hubungan intim mengesankan bersama pasangannya. Siapa saja mereka?

Aries

Mereka yang berzodiak aries tak hanya dikenal menyukai kebebasan dan keceriaan dalam hidup. Mereka rupanya juga sangat bersemangat dan penuh pengertian ke pasangannya. Aries termasuk salah satu zodiak paling agresif saat bersama pasangannya di ranjang. Ia bisa menciptakan suasana menarik, romantis dan penuh gairah saat bersama pasangannya. 

Siapapun yang menikah dengan aries, akan tahu bahwa pemilik zodiak ini bisa memberinya kehidupan intim yang jauh lebih baik dari yang ia bayangkan sebelumnya. 

Leo

Leo selama ini dikenal sebagai pribadi yang menarik, mengesankan dan penuh semangat. Mereka adalah tipe pribadi yang ceria dan bisa memberikan warna baru yang makin indah untuk orang yang dicintainya. 

Setelah menikah, ia memungkinkan memiliki kehidupan ranjang yang sangat mengesankan, penuh keromantisan dan bergairah. Ia adalah zodiak yang sangat agresif saat bersama seseorang yang benar-benar dicintai setulus hatinya. 

Scorpio

Siapapun tahu bahwa scorpio adalah pribadi yang cukup misterius namun punya pesona yang sangat kuat. Umumnya mereka hanya akan menikahi seseorang yang dicintainya secara mendalam. Scorpio akan menjanjikan kebahagiaan terbaik buat pasangannya termasuk kebahagiaan di urusan ranjang. 

Zodiak ini sebagai salah satu pribadi yang sangat agresif di ranjang, selalu bisa mencairkan suasana dan membangkitkan gairah pasangannya. Besar potensi scorpio bersama pasangannya untuk memiliki kehidupan intim mengesankan yang tak mudah dilupakan.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius adalah pribadi yang sangat agresif di ranjang. Mereka bisa menciptakan suasana intim yang romantis, penuh cinta dan kasih sayang. Mereka bisa memiliki pernikahan yang sangat setia dan langgeng selamanya. Kecerdasan dan kreativitas sagitarius yang kuat, membuatnya bisa memiliki hubungan paling indah pun menarik di hidupnya.

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling agresif di ranjang sehingga berpotensi memiliki hubungan intim paling mengesankan bersama pasangannya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya milikmu? Atau jangan-jangan milik pasanganmu Sahabat Fimela. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading