Sukses

Relationship

5 Urutan Zodiak yang Mengalami Patah Hati di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Di tahun baru kita semua berharap bahwa segala keberuntungan bisa memihak kepada kita. Namun, tak dipungkiri, jika ketidakberuntungan juga bisa menyelimuti kita di tahun baru. Dalam hal asmara, beberapa orang berharap untuk mendapatkan pasangan bagi mereka yang masih melajang, sementara bagi mereka yang memiliki hubungan, tentu mengharapkan hubungan yang langgeng dan bahagia.

Terkadang, hidup membawa kita melalui perjalanan yang penuh liku, termasuk dalam urusan hati. Meski tidak ada yang bisa memprediksi sepenuhnya bagaimana cerita cinta kita akan berkembang, tapi mari kita lihat bersama-sama lima zodiak yang mungkin mengalami patah hati di tahun 2024. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Cancer, dengan kepekaan mereka terhadap perasaan, mungkin merasakan patah hati di tahun 2024. Mereka cenderung menginvestasikan hati mereka secara mendalam dalam hubungan, dan jika sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkan, rasa sakit bisa terasa lebih intens. Sahabat, berikan Cancer dukungan ekstra dan peluk erat jika kamu melihat mereka melalui masa sulit.

2. Libra

Libra, yang selalu mencari keseimbangan dalam cinta, mungkin menghadapi cobaan di tahun 2024. Mereka ingin hubungan yang harmonis dan adil, dan jika ketidakseimbangan muncul, bisa menyebabkan patah hati. Sahabat, jangan ragu memberikan Libra bahu untuk bersandar dan mendengarkan perasaan mereka.

3. Scorpio

Scorpio, dengan intensitas perasaan mereka, mungkin mengalami patah hati yang mendalam di tahun 2024. Mereka terkadang sulit melepaskan diri dari perasaan yang kuat, dan perpisahan bisa menjadi tantangan besar. Sahabat, berikan Scorpio ruang dan waktu untuk menyembuhkan diri.

4. Pisces

Pisces, dengan sifat romantis dan rentan mereka, mungkin menemui cobaan di bidang cinta di tahun 2024. Mereka cenderung terjun dalam hubungan dengan hati yang terbuka, dan jika pengkhianatan atau perpisahan terjadi, itu bisa menyakitkan. Sahabat, perlu waktu bagi Pisces untuk menyembuhkan hati mereka.

5. Aquarius

Aquarius, yang kadang-kadang kesulitan membuka diri tentang perasaan mereka, mungkin menghadapi rintangan di tahun 2024. Komunikasi yang kurang bisa menimbulkan ketidakjelasan dalam hubungan, dan itu bisa menjadi sumber patah hati. Sahabat, dorong Aquarius untuk berbicara dan menyatakan perasaan mereka dengan jujur.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading