Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Tetap Single Tahun 2024, Belum Ingin Menikah

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang menginginkan pasangan. Terkadang ada prioritas-prioritas lain yang harus dipikirkan ketimbang sekadar mencari pasangan. Atau terkadang memang belum bertemu dengan jodohnya saja, sehingga seseorang hanya perlu melanjutkan kehidupan normalnya. Itu pula yang kemungkinan akan dilalui oleh beberapa zodiak di tahun 2024. Berdasarkan ramalan zodiak, ini beberapa zodiak yang akan tetap single atau jadi lajang selama tahun 2024.

1. SCORPIO

Scorpio mungkin lebih memilih untuk tetap melajang tahun 2024 karena berkomitmen dalam hubungan cinta masih belum terbersit di kepalanya. Ia cenderung memiliki ambisi dalam dunia kerja, meningkatkan potensi karirnya ketimbang fokus pada urusan asmara. Itu ia lakukan demi masa depannya. Bagaimana pun, secara realistis dan logis, uang menjadi salah satu penentu nyaman tidaknya hidupmu. Scorpio juga masih terlalu sibuk dengan mencintai dan membahagiakan diri sendiri sehingga mengesampingkan urusan cinta untuk orang lain.

2. VIRGO

Sebagian zodiak Virgo mungkin belum ingin menjalin hubungan cinta karena ia masih sibuk dengan urusannya sendiriseperti menciptakan finansial yang stabil dan berusaha menjadi pribadi yang pantas untuk pasangannya kelask. Tidak ada yang lebih membuat Virgo khawatir selain hidup kekurangan dan miskin di masa depan. Karena itulah, tahun 2024 mungkin masih menjadi waktu bekerja keras untuknya ketimbang menjalin hubungan cinta. Ia akan menghargai orang-orang yang datang untuk menawarkan cinta, tapi ia tak bisa memberi kepastian hatinya akan mudah terbuka.

3. TAURUS

Sebagai zodiak yang mandiri dan percaya diri, tahun 2024 mungkin menjadi tahun di mana Taurus akan tetap seperti itu terhadap dirinya sendiri. Ia masih belum butuh kehadiran pasangan meski sebenarnya haus untuk dicintai. Tapi ada hal-hal yang mungkin membuatnya ragu menjalin hubungan cinta dan memilih menunda. Ketika Taurus tahu nikmatnya kemandirian dan kebebasan, ia akan mengevaluasi kembali tujuan hidupnya. Sebelum ia benar-benar siap dengan ikatan cinta dan tanggung jawab yang mengikutinya, ia masih akan tetap fokus pada dirinya sendiri.

4. CAPRICORN

Capricorn perempuan cenderung masih fokus pada karir dan pendidikan serta keuangan yang stabil ketimbang hubungan cinta. Akan dengan jelas dan terbuka, Capricorn mendeklarasikan hidup selibat untuk sementara waktu, karena ia ingin memastikan masa depannya lebih mapan dan terjamin. Ia bekerja keras untuk dirinya sendiri (dan mungkin keluarga yang harus ia biayai). Karena itulah, ketika ada seseorang yang menawarkan cinta, Capricorn akan berpikir dua kali untuk menerimanya. Berbeda dengan Capricorn pria yang mungkin lebi siap menyambut cinta tahun ini.

5. SAGITARIUS

Pikiran untuk memiliki pasangan itu ada di pikiran Sagitarius, tapi ia terlalu malas, seperti tahun-tahun sebelumnya. Jika bukan karena tuntutan keluarga, Sagitarius tak akan berinisiatif mencari pasangan. Tahun 2024 ini, ia akan tetap dengan pendiriannya, menikmati kehidupan lajang. Ada hal-hal yang belum bisa ia toleransi terkait menjalin hubungan cinta, dan ia bersikeras hanya akan membuka hati pada sosok yang mau menerima persyaratannya, seperti tidak boleh cemburu, tidak boleh membatasi kebebasannya dan lain sebagainya. Masalah finansial mungkin juga jadi variabel pertimbangan mengapa ia belum minat menjalin cinta.

Itu dia sekian zodiak yang akan tetap single tahun 2024.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading