Sukses

Relationship

6 Kekurangan Tubuh Perempuan yang Sebenarnya Sangat Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri, meskipun isu body positivity sangat gencar dibahas dan digaungkan, nyatanya masih banyak perempuan yang suka mencela dirinya sendiri, terutama secara fisik. Ada banyak hal untuk dikeluhkan dan merasa kurang cantik. Padahal sebenarnya tidak semua orang menilai buruk tentang dirimu ketika bertemu. Termasuk para pria, tidak semua hal yang kamu benci dari tubuhmu akan dibenci pula oleh pria. Bahkan sebaliknya, bisa jadi sangat disukai dan dicintai. Ini sekian kekurangan tubuh perempuan yang ternyata sangat disukai pria.

1. Lengan besar

Seringkali perempuan berpikir berlebihan hingga terlalu mengkhawatirkan bentuk lengannya. Padahal para pria lebih condong melihat bagian-bagian tubuh yang indah pada perempuan. Seperti halnya kamu melihat sisi baik orang lain, begitu pula pria yang suka melihat sisi baik dari dirimu.

2. Perut buncit

Kecuali kamu memamerkannya di depan umum hingga mengundang perhatian yang tak semestinya, sesungguhnya bagian imut ini tidak menjadi perhatian utama pria ketika melihat perempuan. Ketika seorang perempuan mampu berbusana dengan baik dan bisa menjaga martabatnya, maka itu sudah menjadi definisi cantik. Apalagi jika perutmu cukup proporsional dengan bagian tubuh lainnya, maka tak ada masalah dengan hal itu.

3. Bentuk tubuh

Hal lain yang juga terlalu dikhawatirkan perempuan adalah bentuk tubuhnya. Tidak semua pria menyukai perempuan kurus langsing, begitu pula tak semua pria menyukai perempuan bertubuhk seksi dan sintal. Perempuan akan terlihat sangat cantik ketika bisa membawa dirinya dengan percaya diri karena pria di luar sana menyukai semua bentuk tubuh. Jika memang sudah jatuh hati, tidak perlu memandang fisik.

4. Ukuran dada

Payudara perempuan merupakan salah satu daya tarik sensual yang tidak bisa dipungkiri semua pria. Seringkali perempuan mengkhawatirkan ukuran dan bentuk payudaranya. Namun sesungguhnya pria yang bisa menghargai perempuan tak akan mempermasalahkan hal itu. Pria yang baik akan mengutamakan kepribadianmu yang istimewa ketimbang sekadar ukuran payudara. Bahkan sebagian besar pria sebenarnya menyukai payudara yang proporsional dengan tubuh perempuan.

5. Selulit

Selulit pada perempuan itu normal, dan itu muncul karena dipengaruhi hormon alami perempuan tidak bergantung pada kurus atau gemuknya tubuh. Meskipun tampak mengganggu bagimu, sesungguhnya pria yang bisa menghargai perempuan tidak akan melihat itu sebagai kekurangan. Apalagi jika kepribadianmu begitu mengagumkan, maka kamu adalah makhluk Tuhan yang paling indah di matanya.

6. Kulit gelap

Banyak perempuan, terutama perempuan Indonesia masih banyak yang menginginkan warna kulit yang cerah dan terang karena menganggapnya cantik. Padahal banyak pria tak lagi menganggap perempuan putih mulus sebagai standar kecantikan. Ketertarikan pria terhadap perempuan bisa dari banyak hal, misalnya senyuman yang manis, sikap yang ramah, tatapan mata yang teduh dan sefrekuensi saat ngobrol. Lagipula kulit yang sehat dan segar lebih penting ketimbang sekadar putih.

Jika kamu masih sering menghawatirkan hal-hal di atas, mulai sekarang kurangi dan hentikan Sahabat Fimela, karena kamu diciptakan cantik alami.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading