Sukses

Relationship

5 Pertanda Kamu akan Menemukan Jodoh dan Belahan Jiwa

Fimela.com, Jakarta Manusia seringkali tak bisa menebak kapan akan bertemu jodohnya, beberapa mungkin tak akan pernah bertemu jodoh dalam hidup, tidak ada yang tahu seperti apa rencana Tuhan kepada makhluknya. Tapi terlepas dari takdir apa yang mungkin kita jalani, beberapa orang yang berhasil menemukan jodoh seringkali menunjukkan tanda-tanda khusus saat bertemu dengan jodohnya. Ini beberapa tanda jika kamu akan menemukan jodohmu.

1. Singkronasi

Orang-orang yang dekat denganmu bisa memberikan kesan interaksi dan keterikatan yang berbeda-beda, kamu pun pasti bisa merasakannya. Ketika bertemu dengan seseorang yang akan menjadi jodoh sekaligus belahan jiwa dan hati, maka semesta akan menciptakan serangkaian kebetulan yang tak terduga. Mungkin kamu akan bertemu dengan teman lama atau seseorang yang baru lalu memiliki ketertarikan yang sama padahal tak pernah sebelumnya, sinkronisitas ini mungkin merupakan tanda jodohmu semakin dekat.

2. Intuisi yang lebih kuat

Ketika dekat dengan seseorang akhir-akhir ini, intuisimu menjadi lebih kuat. Padahal sebelumnya kamu tak seperti ini kepada mantan-mantanmu yang lain. Dorongan intuisi biasanya benar, jadi percayai nalurimu. Apakah ia adalah orang tepat atau tidak, seringkali hati akan mengatakan yang sejujurnya. Intuisi bertindak sebagai kompas untuk membimbingmu. Dengarkan kata hatimu apakah ia adalah jodohmu atau bukan, karena terkadang logika dan rasa suka saja tidak mewakili firasat hati.

3. Muncul dalam mimpi

Meskipun seringkali mimpi dikaitkan hanya sekadar bunga tidur dan tak bermakna, terkadang di situasi atau kala tertentu bisa menjadi pesan tersembunyi dari semesta dan Tuhan untuk menuntun jalanmu bertemu seseorang, termasuk pasangan atau jodoh. Mimpi bisa menjadi jendela jiwa yang memberi petunjuk, misalnya mengalami mimpi yang terasa nyata dan berulang tentang seseorang yang tak dikenal. Alam bawah sadar terkadang berkomunikasi dengan cara unik dengan alam sadar, memberi petunjuk segera datangnya belahan jiwa.

4. Tingkat energi dan perasaan yang naik

Pernahkah kamu merasa seakan energimu dipompa naik sehingga merasa lebih bahagia, ceria, gembira, santai dan optimis tanpa sebab? Terkadang itu adalah suntikan energi yang akan berperan sebagai magnet. gelombang energi positif dan antusiasme akan menarik kebaikan dan bahkan calon pasangan. Lihat sekelilingmu dan tingkatkan kepekaan, bisa jadi jodohmu ada di sekitar dan sedang dalam perjalanan untuk mendekat. Perasaan juga akan merespon dengan debaran jika kamu menatap orang tersebut.

5. Merasa lengkap

Pertanda ini cukup unik karena kamu akan merasa seakan-akan menemukan seseorang yang sudah lama sekali kamu kenal baik padahal bisa jadi baru saja kenal. Kamu merasa lengkap dan senang berada di dekatnya. Bahkan kamu nyaman menjadi dirimu sendiri dengan segala keunikanmu, dan ia sama anehnya denganmu. Kalian merasa sefrekuensi dalam banyak hal, dan kelengkapan batin inilah yang tak dirasakan orang-orang yang tidak berjodoh. Ini seperti menemukan potongan puzzle yang hilang.

Jika semua pertanda di atas kamu rasakan, bisa jadi kamu akan segera bertemu dengan jodohmu.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading