Sukses

Relationship

5 Urutan Zodiak yang Paling Mungkin Pernikahannya Mengalami Perceraian

Fimela.com, Jakarta Persentase perceraian telah meningkat selama bertahun-tahun terutama. Beberapa orang menuntut lebih banyak perhatian dan hal-hal manis setiap saat, beberapa menginginkan lebih banyak ruang dalam hubungan, bisa juga karena kurangnya kecocokan. Beberapa menemukan cara untuk hidup bersama tetapi beberapa tidak bisa.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang mendorong lebih kuat untuk condong kearah perceraian. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Aries

Aries, saat menikah, mencari hubungan emosional dengan pasangannya. Namun, ketika merasa tidak ada lagi hubungan emosional yang tersisa antara mereka dan pasangannya, Aries menganggap lebih baik mengakhiri pernikahan. Setiap kali seorang Aries dipisahkan, kemungkinan pemisahan timbal balik tinggi.

2. Gemini

Ketika seorang Gemini mencapai titik dalam pernikahan mereka di mana mereka merasa bahwa menginvestasikan lebih banyak waktu dan uang dalam pernikahan tidak sebanding dengan usaha yang mereka putuskan untuk berpisah. Atau, ketika ada ketidakstabilan dalam pernikahan mereka cenderung bercerai.

3. Leo

Ketika seorang Leo memutuskan untuk menikah, mereka sangat menghargai kesetiaan. Mereka berharap pasangannya setia. Tapi, ketika mereka melihat pasangannya selingkuh, mereka memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Ketidaksetiaan adalah satu hal yang tidak pernah bisa mereka toleransi dalam suatu hubungan.

4. Scorpio

Scorpio, memiliki kepribadian yang sangat mendominasi dan posesif, cenderung mengikat pasangannya. Mereka mencoba memaksakan banyak batasan pada pasangannya sehingga mereka bisa bercerai. Ketika Scorpio memutuskan untuk menikah dengan orang yang tidak suka batasan, seringkali pernikahan itu berakhir. Scorpio sendiri merusak hubungan.

5. Pisces

Pisces termasuk di antara tanda-tanda zodiak yang lebih cenderung mengajukan gugatan cerai. Setiap kali mereka merasa bahwa pasangan mereka tidak memberi mereka akses ke cinta mereka dan bersikap tertutup atau menyendiri. Ketika Pisces merasa bahwa pasangannya tidak berpartisipasi dalam pernikahan, mereka merasa tersisih dan mengambil keputusan untuk berpisah.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading